Jumpa Chen Yu Fei, Fitriani Tak Gentar

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Juli 2019
Jumpa Chen Yu Fei, Fitriani Tak Gentar
Fitriani (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, tak merasa berada dalam tekanan meski harus berjumpa dengan Chen Yu Fei pada babak pertama Indonesia Open 2019. Berbekal kemenangan yang pernah didapat, Fitriani merasa bisa menumbangkan pebulu tangkis andalan China tersebut.

Secara peringkat, Fitriani dan Chen Yu Fei terpaut jauh. Chen Yufei merupakan unggulan kedua pada Indonesia Open 2019.

Secara rekor pertemuan, Fitriani menelan empat kekalahan dari enam pertemuan. Duel terakhir antara kedua pebulu tangkis tersebut terjadi pada Piala Uber 2018 di mana Fitriani kalah 10-21, 15-21 dari Yu Fei.

Baca Juga:

Gempa Bumi dan Debut Zion Williamson yang Tidak Mulus

Kawhi Leonard dan Paul George Merapat ke Los Angeles Clippers

"Pastinya Yu Fei semakin ke sini kian matang pukulannya, lebih save, terakhir lihat di Piala Sudirman, All England juga pola mainnya lebih sabar, lebih tahan," kata Fitri.

"Ya, dulu sama sekarang kan beda. Terakhir saya lihat dia mainnya lebih sabar dan save. Jadi tantangan lebih berat dan dia lagi naik-naiknya. Maka fokus poin per poin saja," sambungnya.

Sejauh ini, Fitriani belum mendapat latihan khusus untuk menghadapi Chen Yu Fei. Juara Thailand Masters 2019 itu hanya difokuskan latihan fisik.

"Saat ini dari pelatih juga belum ada program khusus lawan dia. Sekarang persiapan lebih diperbanyak fisik, soalnya kondisi juga masih 60-70 persen. Sedangkan teknik juga ada sedikit-sedikit," ujar Fitriani.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2019 Fitriani
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan