BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memastikan timnya sudah dalam jalur yang tepat dalam mengarungi Liga 1 2021/2022. Terbukti, sejauh ini belum terkalahkan.

Dari delapan laga yang telah dilakoni, Persib mencatatkan empat kali menang dan empat kali imbang. Hasilnya, tim berjulukan Maung Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 16 poin.

"Dan kami akan menghadapi PSIS Semarang," ungkap Robert Rene Alberts usai pertandingan melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10).

Baca Juga:

Pelatih Persija: Simic Berperforma Bagus, Andritany Tak Kalah Penting

Madura United Telat Panas Lawan Persija

Pelatih asal Belanda ini memastikan laga antara Persib kontra PSIS yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10) akan berjalan menarik. Sebab, kedua tim saat ini belum pernah mengalami kekalahan.

"Kita tahu PSIS Semarang punya catatan yang bagus di barisan pertahanan sehingga tidak heran mereka memimpin klasemen sementara sejauh ini dan masih mungkin akan berubah. Jadi ini akan menarik, ini akan menjadi big match dan ini adalah laga yang ingin kami menangkan," katanya.

Robert Rene Alberts memastikan para pemainnya memiliki motivasi yang tinggi untuk bisa mengalahkan PSIS Semarang. Terlebih, Laskar Mahesa Jenar merupakan tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 18 poin.

"Sebelumnya kami sudah menang atas pemuncak klasemen sementara yaitu Bhayangkara. Sejauh ini karena Bhayangkara belum bermain maka PSIS yang memimpin klasemen. Jadi tugas kami adalah mengatasi itu dan perlahan tapi pasti merangkak naik ke posisi teratas klasemen," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)