Jumpa Lagi di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United Enggan Dijegal Persebaya Surabaya

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 April 2019
Jumpa Lagi di Babak 8 Besar Piala Indonesia, Madura United Enggan Dijegal Persebaya Surabaya
Selebrasi pemain Madura United setelah lolos ke delapan besar Piala Presiden 2019. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Madura United akan kembali menghadapi Persebaya Surabaya. Kali ini keduanya akan bertemu di babak delapan besar Piala Indonesia.

Ini merupakan pertemuan ketiga keduanya dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, Persebaya dan Madura United berhadapan pada babak semifinal Piala Presiden 2019.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan pertandingan di babak delapan besar Piala Indonesia merupakan remedial dari pertemuan sebelumnya. Ia berharap Laskar Sape Kerap, julukan Madura United bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

Ketika bertemu di babak Semifinal Piala Presiden 2019, Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya dengan agregat 2-4. Haruna Soemitro ingin anak asuh Dejan Antonic bisa meraih kemenangan di babak delapan besar.

Baca Juga:

Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Indonesia

Riko Simanjuntak Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Ya, ini ibarat remidial. Saya pikir remidial yang ketiga atau keempat ini saya bilang tidak boleh gagal. Kalau remidial sampai ketiga, keempat gagal itu kebangetan. Jadi saya harap ini bisa dimaksimalkan dengan baik oleh pemain dan pelatih," kata Haruna.

Haruna Soemitro ingin dari tiga kejuaran yang ada pada tahun 2019 ini, Madura United bisa meraih trofi. Jika Satu sudah gagal, maka ia berharap sisa dua trofi tidak boleh terlewat.

"Saya bilang ada tiga trofi di tahun 2019 ini, Piala Presiden, Piala Indonesia, dan liga. Satu trofi sudah lewat, tinggal dua lagi tidak boleh dilewatkan, karena itu target manajemen. Apalagi ada reward, kami akan tampil di Asia, jadi harus diambil," tutup Haruna.

Madura United FC Persebaya surabaya Piala Indonesia PSSI Haruna Soemitro
Posts

4.871

Bagikan