Jumpa Milan, Jurgen Klopp Bocorkan Strategi yang Dipilih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Desember 2021
Jumpa Milan, Jurgen Klopp Bocorkan Strategi yang Dipilih
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengutarakan strategi yang dipilihnya ketika bersua AC Milan pada matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion San Siro, Rabu (8/12). Klopp akan melakukan rotasi pemain.

Berbeda dengan Milan, Liverpool tidak punya kepentingan genting lagi pada duel terakhir. Mohamed Salah dan kawan-kawan dipastikan lolos sebagai juara grup.

Oleh karena itu, Jurgen Klopp akan melakukan beberapa perubahan pada susunan 11 pemain pertama. Klopp menilai, hal tersebut perlu dilakukan mengingat jadwal pada Liverpool.

Baca Juga:

Milan di Ujung Tanduk, Pioli Yakin Liverpool Bisa Dikalahkan

Simon Kjaer Absen Enam Bulan, Inter Tulis Pesan Menyentuh

Senangnya Pioli Miliki Ibrahimovic dan Messias di Milan

"Kami harus melakukan rotasi dan jelas akan melakukannya," ungkap Klopp dalam konferensi pers seperti dilaporkan Liverpooloffside.

"Tim medis akan menghancurkan saya jika kami bermain dengan tim yang sama lagi. Kami tahu harus melakukan perubahan."

"Namun, ketika mendapatkan kaki yang segar, Anda bisa memainkan energi lebih tinggi dan punya permainan lebih baik. Saya tidak bisa mengubah orang. Kami harus tetap memiliki pemain di lapangan dan semuanya memahami itu."

Klopp menegaskan tetap akan memilih penggawa terbaik, kendati melakukan rotasi. Kemungkinan besar sang manajer akan memainkan Divock Origi sebagai ujung tombak.

"Kami ingin menurunkan skuad terbaik untuk situasi yang dihadapi."

"Kami memainkan lima laga dalam 14 hari terakhir. Itu merupakan jumah yang banyak. Setelah kontra Milan, kami akan memainkan jumlah laga yang sama dalam waktu yang sama," kata Klopp.

Liverpool AC Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan