Jumpa Pasangan Jepang di Final Korea Open 2019, Fajar/Rian Siapkan Stamina

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 September 2019
Jumpa Pasangan Jepang di Final Korea Open 2019, Fajar/Rian Siapkan Stamina
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil lolos ke final Korea Open 2019. Di partai puncak, Fajar/Rian bakal berjumpa dengan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Minggu (29/9).

Dari rekor pertemuan, Kamura/Sonoda lebih unggul atas Fajar/Rian. Dalam sembilan pertemuan, Kamura/Sonoda menang enam kali atas Fajar/Rian.

Namun, Fajar/Rian memiliki modal positif jelang menghadapi Kamura/Sonoda. Pada China Open 2019, perah medali perak Asian Games 2018 itu berhasil menang atas Kamura/Sonoda.

Baca Juga:

Babak Pertama Korea Open 2019: Owi/Winny Kalah dari Unggulan Pertama, Praveen/Melati Melaju

Babak Pertama Korea Open 2019: Unggulan Pertama Tidak Bisa Lanjutkan Pertandingan, Fitriani Melaju

“Ketemu pasangan Jepang semua pemain yang ulet, jadi nggak akan gampang. Siap capek dan siapkan staminanya, fokusnya, mentalnya. Apalagi kalau final kan paling penting mentalnya. Kemarin kami sempat ketemu di China Open, tapi kondisi lapangannya di sana dan di Korea ini berbeda. Jadi pasti kami harus mengantisipasi lagi,” ujar Fajar.

“Besok harus lebih fokus dan jaga stamina saja. Semua harus lebih dipersiapkan lagi,” timpal Rian.

Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Korea Open 2019 setelah Rinov Haningtyas Mentari, belum mampu menembus final Korea Open 2019. Rinov/Pitha kalah di semifinal dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, dengan skor 22-20, 11-21, 18-21, Sabtu (28/9).

Breaking News Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Korea Open 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan