Jumpa Persebaya, Madura United Andalkan Eks Striker Serie A

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 25 Oktober 2018
Jumpa Persebaya, Madura United Andalkan Eks Striker Serie A
Mantan penyerang tim Serie A Italia, Chievo Verona, Mamadou Samassa. (LIB)

BolaSkor.com – Mantan penyerang tim Serie A Italia, Chievo Verona, Mamadou Samassa akan menjadi andalan Madura United saat melawan Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018, Kamis (25/10) malam. Samassa sedang on fire pasca mencetak brace ke gawang Persipura Jayapura.

Penyerang asal Mali ini merupakan pemain anyar yang bergabung dengan Madura United pada pertengahan musim. Ia menggantikan posisi Beto de Paula yang bergabung dengan Perseru Serui.

Samassa telah mencetak empat gol dan satu assis dari delapan pertandingan bersama Laskar Sape Kerrab-julukan Madura United. Yang menarik, tiap kali Samassa mencetak gol, Madura United selalu mendapatkan poin.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira berharap Samassa melanjutkan tren apiknya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya. “Samassa bisa cetak dua gol lawan Persipura. Mudah-mudahan dia bisa mencetak gol lagi,” harap Gomes.

Samassa akan menjadi tumpuan utama karena Madura United belum bisa menurunkan Greg Nwokolo, nantinya eks penyerang Marseille itu akan disokong oleh Zah Rahan, Slamet Nurcahyono dan Bayu Gatra.

“Kami akan bermain dengan ciri khas. Kami akan bermain cepat dan menguasai bola. kebanyakan gol dari counter attack karena lawan tidak siap dalam bertahan. Penguasaan bola harus bagus jika ingin menang,” terang Gomes.

Sementara itu, Samassa mengaku dalam kondisi terbaik untuk melawan Persebaya di Stadion GBT. Striker jangkung ini siap memberikan yang terbaik untuk Laskar Sape Kerrab di Kota Pahlawan.

“Saya tidak tahu (kekuatan) Persebaya. Yang saya tahu pertandingan melawan Persebaya ini seperti derby,” sebut Samassa. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Gomes de Oliveira
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan