Jumpa Persebaya Surabaya, PS TIRA Fokus Pertahanan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 September 2018
Jumpa Persebaya Surabaya, PS TIRA Fokus Pertahanan
Nil Maizar berjabat tangan dengan Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – PS TIRA sudah sangat siap untuk bentrok dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/9). Mereka sudah mempersiapkan banyak hal. Termasuk memperkuat lini belakang.

Menurut pelatih PS TIRA, Nil Maizar, timnya sudah mempersiapkan pertandingan ini selama dua minggu terakhir. Eks pelatih Semen Padang ini menambahkan para pemainnya dalam kondisi siap, baik secara mental maupun fisik.

“InsyaAllah semuanya dalam kondisi yang baik. Mudah-mudahan target kami untuk mendapatkan poin akan terrealisasi,” ujar Nil Maizar dalam konferensi pers prematch, Senin (10/9) siang.

Nil Maizar mengatakan, pertandingan melawan Persebaya tak akan berjalan mudah. Menurut penilaiannya, Persebaya memiliki lini serang yang tangguh. Ada David da Silva yang telah mencetak 15 gol di semua ajang.

Di satu sisi PS TIRA dikenal sebagai tim dengan lini pertahanan yang mudah dibobol. Hal ini dibuktikan dengan total 44 gol yang sudah bersarang ke gawang tim berjuluk The Young Warriors tersebut.

“Kami sudah mempelajari. Kami memang sedikit kewalahan di pertahanan. Pada dua minggu terakhir kami fokus ke pertahanan. Persebaya memang lagi produktif. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya,” harap eks pelatih Tim Nasional Indonesia itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan