Jumpa Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Begini Perasaan Djanur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Februari 2019
Jumpa Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Begini Perasaan Djanur
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Ada motivasi tinggi yang diusung Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya, begitu mengetahui hasil undian Piala Presiden 2019. Persebaya direncanakan menantang tuan rumah Persib Bandung pada laga pembuka turnamen pramusim tersebut. Keduanya tergabung di Grup A bersama TIRA-Persikabo dan Perseru Serui.

Djanur, sapaan akrabnya, mengaku tidak ada masalah jika Green Force harus bersua dengan klub yang membesarkan namanya, Persib. Dia tidak terkejut dengan hasil undian itu. Apalagi ketika musim lalu, Djanur menukangi PSMS Medan pernah bertemu dengan Persib pada turnamen pra musim tersebut.

Baca Juga:

Arti Selebrasi Irfan Jaya dalam Kemenangan 8-0 Persebaya

Djanur Terkejut Amido Balde Sampai Quat-trick dalam Kemenangan 8-0 Persebaya

“Kami hadapi. Mau kami main di Bandung atau tidak. Ini seperti halnya tahun lalu, saya main di Bandung bersama PSMS, jadi saya rasa tidak ada masalah,” tegas Djanur.

Dengan status Maung Bandung sebagai tuan rumah, membuat Djanur termotivasi. Pelatih asal Majalengka itu menegaskan jika Ruben Karel Sanadi dkk tidak gentar dengan Persib.

“Kami akan mencoba untuk mengalahkan mereka di sana. Meski Persib sebagai tuan rumah pasti punya keuntungan tersendiri,” tandas pelatih yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persib Bandung Persebaya surabaya Piala Presiden Breaking News Piala Presiden 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan