BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan tidak diperkuat dua pemain utamanya, yaitu kiper Jandia Eka Putra dan bek tengah Petar Planic, ketika lawan Persija Jakarta pada lanjutan laga pekan kelima kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul Jumat (20/4).

Perlu diketahui baik Jandia dan Petar Planic mengalami cedera ketika tampil apik kontra PSMS Medan, Minggu (15/4) lalu. Jandia yang berkali kali melakukan penyelamatan gawangnya dari gempuran pemain tim Ayam Kinantan harus keluar digantikan oleh Aji Bayu di pertengahan babak pertama. Sedangkan Planic ditarik keluar digantikan M Rio pada awal babak kedua.

"Jandia mengalami cedera ilio psoas atau otot paha atas, dan mungkin perlu waktu sekitar satu minggu untuk kembali pulih. Ya mudah mudahan cepat pulih," kata fisioterapis tim Halim Mardianto, Selasa (17/4).

Sedangkan untuk Petar Planic mengalami cedera hamstring. Untuk pemulihannya butuh waktu lebih dari sepekan.

"Saya cedera hamstring. Butuh istirahat beberapa hari dan saya berusaha mudah mudahan cepat sembuh. Sangat sulit jika memaksakan bermain lawan Persija besok. Terpenting saya akan lihat kondisi cedera ini," tutup Petar Planic. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)