BolaSkor.com - Bali United menginginkan tiga poin ketika bersua Persiraja Aceh dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11). Tiga poin akan membuat koleksi poin dengan Persib Bandung sama.

Bali United cukup diuntungkan dengan hasil rival-rival di papan atas. PSIS Semarang, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya meraih hasil imbang.

Sementara Persib Bandung yang sempurna di seri kedua kembali menelan kekalahan. Mereka kalah dari Arema FC 0-1. Kekalahan itu membuat jarak antartim semakin dekat.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan Persija, Borneo FC Lanjutkan Kemenangan Beruntun

Tak Bisa Cetak Gol, Pelatih Persebaya Akui Kehilangan Sosok Jose Wilkson

Bali United dengan 25 poin di peringkat empat bisa mengejar Persib yang mengoleksi 28 poin di posisi tiga. Lalu posisi dua ada Arema FC dengan 29 poin dan Bhayangkara FC di peringkat satu dengan 30 poin.

"Kompetisi Indonesia, kita tahu ada banyak tim bagus. Sekarang, ada beberapa tim yang ada di atas, bisa hilang poin karena seri atau kalah. Kita dari Bali United punya kesempatan untuk lebih dekat," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Senin (29/11).

Kesempatan lebih dekat dengan tiga tim di atasnya segera datang. Bali United melawan Persiraja yang berstatus sebagai juru kunci Liga 1. Di atas kertas, Bali United lebih diunggulkan.

Namun, Bali United sadar tak akan mudah mengalahkan Persiraja. Meski lawan kalah empat kali dalam lima laga terakhir, Persiraja tetaplah tim kuat yang memiliki beberapa pemain berkualitas.

"Di tiga pertandingan terakhir, kita kerja keras, lalu bisa memenangkan pertandingan. Untuk lawan Persiraja, kita harus melakukan hal sama. Kita harus kerja keras, respect dengan lawan dan menang lagi," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Hal sama ditegaskan gelandang asal Brasil, Eber Bessa. Bali United tak pernah memikirkan status lebih diunggulkan. Dalam setiap pertandingan, kedua tim punya peluang sama memenangkan pertandingan.

"Kita tahu dalam sepak bola ada sebelas pemain lawan sebelas pemain. Kita respect sama lawan. Kita harus kerja keras. Ketika kita sudah kerja keras, baru kita akan memenangkan pertandingan," papar Eber Bessa. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)