Jumpa Slingers, CLS Knights Indonesia Tak Ingin Kehilangan Momentum

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 18 Januari 2019
Jumpa Slingers, CLS Knights Indonesia Tak Ingin Kehilangan Momentum
Brian Rowsom (CLS Knights Indonesia)

BolaSkor.com - Pelatih CLS Knights Indonesia, Brian Rowsom, tak ingin anak asuhnya kehilangan momentum saat berjumpa Singapore Slingers pada laga lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019 di GOR Kertajaya, Minggu (20/1). Tren positif yang sudah terbangun dalam tiga laga terakhir tak boleh hilang.

CLS Knights Indonesia tengah berada dalam tren positif dalam tiga pertandingan terakhir. Brandon Jawato dan kawan-kawan berhasil memetik tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan pertama didapat CLS Knights Indonesia atas Mono Vampire. Selanjutnya, juara IBL 2016 itu menumbangkan pemimpin klasemen, Macau Black Bears. Terakhir, CLS Knights Indonesia mampu membalas kekalahan dari Formosa Dreamers di kandang.

Baca Juga:

Tampil Agresif, CLS Knights Indonesia Lumat Macau Black Bears

Belum Saatnya Andre Rorimpandey Melakukan Supernova

"Menjamu Slingers kita tidak boleh lengah, mereka tim bagus," ujar Rowsom.

"Setidaknya kami harus terus konsisten mempertahanakan permainan kita seperti dua laga kemarin," sambungnya.

Tren positif yang tengah dijalani CLS Knights Indonesia tak lepas dari semakin baiknya chemistry antar pemain. Rowsom menyebut suasan baik di kamar ganti akan berpengaruh ke performa pemain di lapangan.

"Kami akan semakin baik lagi secara tim dalam dua atau tiga minggu ke depan. Karena chemistry permainan antar pemain juga sudah semakin cair satu sama lainnya,“ ujar Rowsom.*

Breaking News Indonesia CLS Knights Indonesia Basket Asean basketball league
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan