BolaSkor.com - Jadon Sancho menyambut laga Manchester United kontra Watford dalam lanjutan Premier League 2021-2022 dengan antusias. Sang calon lawan punya tempat istimewa di hatinya.

Manchester United akan menjamu Watford di Old Trafford, Sabtu (26/2) pukul 22.00 WIB. Setan Merah wajib meraih kemenangan demi terus bertahan di empat besar.

Sancho hampir pasti menjadi salah satu andalan Manchester United untuk meraih kemenangan. Pemain berusia 21 tahun itu memang mulai kembali ke performa terbaiknya belakangan ini.

Baca Juga:

Kebangkitan Jadon Sancho di Manchester United

Jangan Samakan Jadon Sancho di Dortmund dengan Manchester United

Demi Sancho, Ralf Rangnick Tinggalkan SkemaPenampilandddd 4-2-2-2

Penampilan Jadon Sancho saat di akademi Watford.

Motivasi Sancho akan bertambah karena Watford merupakan klub yang turut mengasah bakatnya. Ia masuk akademi The Hornets saat baru menginjak usia tujuh tahun.

Sancho menghabiskan waktu di akademi Watford selama delapan tahun lamanya. Ia kemudian dibajak oleh Manchester City hingga akhirnya bersinar bersama Borussia Dortmund.

Meski sudah hampir satu dekade pergi, Sancho belum bisa sepenuhnya melupakan Watford. Skill individunya yang sangat mumpuni ternyata buah dari ilmu yang diterima di sana.

“Di Watford saya dulu melatih banyak keterampilan dan saya ingin menunjukkan kepada orang-orang apa yang bisa saya lakukan. Saya telah mempertahankannya sepanjang karir saya," kata Sancho di situs resmi klub.

Menariknya, Sancho juga membocorkan kebodohannya saat membela Watford. Ia mengaku pernah menjadi pemain yang sangat individualistis dan mengabaikan rekan-rekan setimnya.

"Di Watford saya sangat serakah, tidak pernah mengoper! Namun saya telah berubah dan tidak serakah lagi," tambahnya.

"Ketika di Dortmund, saya belajar bagaimana mengalahkan seorang pemain dan memberikan bola dalam situasi yang sulit. Itu sebabnya saya memiliki begitu banyak assist di sana, dan ingin membawanya ke sini."