Jumpa Young Boys, Rangnick Tak Mau Manchester United Hanya Sekadar Main Cantik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Desember 2021
Jumpa Young Boys, Rangnick Tak Mau Manchester United Hanya Sekadar Main Cantik
Ralf Rangnick (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, meminta anak asuhnya tetap menargetkan tiga poin ketika menjamu Young Boys pada matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Kamis (8/12) dini hari WIB. Rangnick ogah jika The Red Devils hanya bermain cantik, tetapi tidak menang.

Manchester United dipastikan lolos sebagai juara grup F. Meskipun poinnya masih bisa disamai Villarreal, tetapi Setan Merah unggul head to head.

Kendati demikian, Rangnick tetap menargetkan tiga poin. Manajer asal Jerman itu ingin Man United bermain apik dan juga tersenyum pada akhir laga.

Baca Juga:

Man United Vs Young Boys: Panggung Van de Beek dan Henderson

Rangnick Datangkan Dua Amunisi Anyar untuk Staf Kepelatihan Man United

5 Pemain Bintang yang Bakatnya Ditemukan Ralf Rangnick

"Young Boys punya tekanan lebih besar pada pertandingan ini daripada kami. Kami memang tidak berada dalam tekanan untuk mendapatkan hasil yang baik pada duel kali ini. Namun, kami harus memiliki tekad untuk menang pada setiap laga," papar Rangnick pada MUTV.

"Kami ingin dominan dan pada akhirnya harus menang. Kami tidak boleh sekadar bermain sepak bola yang cantik, tetapi juga harus menang."

Misi lainnya yang diusung Manchester United adalah balas dendam. Pada duel pertama, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah 2-1.

"Kami harus terbiasa menang. Jadi, siapa pun pemain yang akan tampil nanti harus bermain untuk memenangi laga ini," kata sang pelatih.

"Selain itu, kami juga punya urusan yang belum selesai dengan mereka. Kami harus membayar kekalahan pada pertemuan pertama," jelas pelatih 63 tahun itu.

Ralf Rangnick Manchester United Breaking News Young Boys Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan