Junjung Tinggi Sportivitas, Dewa United FC Turunkan Tim Terbaik Hadapi PSKC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 22 November 2021
Junjung Tinggi Sportivitas, Dewa United FC Turunkan Tim Terbaik Hadapi PSKC
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, membuka peluang untuk melakukan rotasi saat menghadapi PSKC Cimahi pada laga kesembilan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11) malam WIB. Namun, Kas Hartadi membantah rotasi ini dilakukan karena timnya melepas laga kontra PSKC.

Kas Hartadi menuturkan, Dewa United FC bakal tetap menurunkan tim terbaik dengan rotasi di beberapa posisi. Kemenangan pun tetap jadi target tim berjulukan Tangsel Warrior ini, meski sudah mengamankan satu tiket ke babak 8 besar

"Saya pikir tidak ada rotasi besar. Meskipun kami sudah memastikan tiket di babak 8 besar, kami akan tetap full team, kecuali untuk Budhiar Muhammad Riza karena terakumulasi kartu," kata Kas Hartadi dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual, Senin (22/11) siang WIB.

Baca Juga:

PT LIB Ubah Jadwal dan Venue Pertandingan Persija

Timnas Indonesia U-18 Kalahkan Antalyaspor, Shin Tae-yong Kantongi Beberapa Nama

Kas Hartadi memahami bahwa pertandingan Dewa United FC kontra PSKC bakal mendapat sorotan lebih. Sebab, Dewa United FC sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar, sementara PSKC justru butuh kemenangan untuk memperpanjang napas mereka di Liga 2.

Dihadapkan dengan situasi tersebut, Kas Hartadi menyatakan komitmen Dewa United FC untuk tetap meraih kemenangan. Juru taktik asal Solo tersebut menjamin tim asuhannya bakal menjunjung tinggi sportivitas dengan menampilkan permainan maksimal di laga kontra PSKC.

"PSKC butuh poin, tapi kami juga butuh kemenangan untuk Dewa United. Kami merupakan tim yang memiliki persiapan yang cukup lama, kurang lebih 5 bulan untuk masuk kompetisi. Kami sudah mempersiapkan taktik serangan maupun bertahannya. Semoga kami bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan melawan PSKC," ujar pelatih yang mengantarkan Sriwijaya FC Palembang menjadi juara Liga Indonesia musim 2011/2012 tersebut.

Dewa United FC Pskc cimahi Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan