Jupe Targetkan Satu Poin saat Persib Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 Juni 2019
Jupe Targetkan Satu Poin saat Persib Lawan Madura United
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam menghadapi Madura United di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6). Tujuannya hanya untuk meraih kemenangan.

Apalagi kata Jupe-sapaan akrabnya-, di laga kadang sebelumnya melawan Tira Persikabo, tim berjulukan Maung Bandung ini hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1.

"Untuk pertandingan melawan Madura yang jelas pemain semua kami dalam satu visi memenangkan pertandingan, tiga poin. Setelah di pertandingan sebelumnya kita tahu hasilnya mungkin tidak begitu menguntungkan untuk Persib," ungkap Jupe, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Vizcarra Bisa Diturunkan, Persib Lakukan Rotasi Pemain Lawan Madura United

Empat Pemain Madura United yang Diwaspadai Persib

Namun demikian, Jupe menyebut hasil imbang itu sudah dijadikan hal yang positif bagi timnya, paling tidak untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Mungkin banyaknya peluang yang tidak kami hasilkan menjadi sebuah gol akan kami konversikan menjadi sebuah gol pada saat pertandingan melawan Madura," katanya.

Pemilik nomor punggung 16 ini semakin pede alias percaya diri karena lawan yang dihadapi kali ini adalah Madura United yang kerap meraih kemenangan dari tiga pertandingan yang telah dilalui di Liga 1 2019.

"Madura tim yang kuat dan itu akan menambah kewaspadaan kami sebagai pemain, dan itu bagus. Dengan begitu pemain akan memberikan sesuatu yang lebih lagi di pertandingan tersebut," tuturnya.

Jupe mengaku sudah mengetahui cara meredam permainan Madura United yang memiliki penyerangan bagus. Diharapkan segala persiapan yang telah dilakukan berjalan lancar dan Persib bisa mengalahkan Madura United.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami sudah berlatih tiga hari kebelakang dan kami evaluasi yang menjadi kekurangan kami pada saat menghadapi TIRA-Persikabo. Jadi melawan Madura kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami siap pada pertandingan tersebut," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Achmad Jufriyanto Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan