Jurgen Klopp Akan Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Georginio Wijnaldum

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 September 2020
Jurgen Klopp Akan Gelar Pertemuan Empat Mata dengan Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan ingin mengadakan pertemuan dengan sang gelandang, Georginio Wijnaldum, yang belakangan ini diisukan ke Barcelona. Klopp ingin mengetahui isi hati Wijnaldum.

Datangnya Ronald Koeman ke Barcelona turut menyeret Georginio Wijnaldum. Kabarnya, Koeman ingin bereuni dengan Wijnaldum di Barcelona. Koeman menilai, duet Frenkie de Jong dan Wijnaldum akan membuat sektor gelandang Barcelona semakin kuat.

Keinginan Koeman itu disambut baik manajemen Barcelona. Juru transfer Barca sudah bergerak untuk menghubungi Wijnaldum dan Liverpool.

Baca Juga:

Capai Kesepakatan Personal soal Thiago, Masalah Kini Ada pada Negosiasi Liverpool-Bayern

Usai Rekrut Van de Beek, Manchester United Ingin Tikung Liverpool

Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu

Georginio Wijnaldum

Kabarnya, mantan pemain Newcastle United tersebut tertarik tawaran pindah ke Barcelona. Wijnaldum ingin merasakan tantangan baru usai meraih berbagai gelar bersama Liverpool.

Wijnaldum juga telah menghentikan proses perpanjangan kontrak di Liverpool. Saat ini, kontrak Wijnaldum akan berakhir pada Juni 2020.

Situasi tersebut membuat Liverpool serbasulit. Alasannya, The Reds terancam kehilangan Wijnaldum secara cuma-cuma. Namun, pada sisi lain, menjulan Wijnaldum akan berisiko mengganggu keseimbangan tim. Apalagi, Wijnaldum merupakan gelandang yang paling sering tampil pada musim lalu.

Akhirnya, Jurgen Klopp pun turun tangan. Daily Star mengabarkan, Klopp akan mengadakan pertemuan dengan Wijnaldum pada Rabu (9/9) waktu setempat usai sang pemain kembali dari tugas negara di UEFA Nations League.

Jurgen Klopp diprakirakan akan membujuk Georginio Wijnaldum untuk bertahan. Namun, Klopp tidak ingin memaksa karena memiliki risiko besar yakni membuat sang gelandang menjadi tidak nyaman di Anfield.

Sementara itu, Liverpool sudah mempersiapkan pengganti untuk Georginio Wijnaldum. Gelandang Bayern Munchen, Thiago, diprakrakan akan menggantikan posisi Wijnaldum. Harga mantan pemain Barcelona itu adalah 30 juta euro.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Georginio Wijnaldum Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan