Jurgen Klopp Akui Liverpool Tidak Bisa Selalu Jor-joran di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Juli 2019
Jurgen Klopp Akui Liverpool Tidak Bisa Selalu Jor-joran di Bursa Transfer
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak menampik jika kemampuan finansial timnya tidak selalu sama pada setiap musim. Berbeda dari musim lalu, saat ini The Reds lebih adem ayem di bursa transfer.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang paling banyak menggelontorkan uang dalam dua musim terakhir. The Reds menggaet sejumlah pemain seperti Alisson Becker, Virgil van Dijk, Fabinho, Xherdan Shaqiri, Mohamed Salah, hingga Naby Keita. Walhasil, dengan tambahan tenaga pemain-pemain itu, Liverpool keluar sebagai juara Liga Champions 2018-2019.

Namun, saat ini Liverpool baru mendatangkan satu pemain yakni Sepp van den Berg. Klopp mengaku, The Reds tidak akan mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2019.

"Kami cukup santai dalam hal itu. Kami akan melihat apa yang akan terjadi," ujar Jurgen Klopp pada laman resmi Liverpool.

"Sebagaimana yang saya katakan, ini tidak akan menjadi jendela transfer yang besar untuk Liverpool. Kami berinvestasi banyak dalam dua tahun terakhir. Kami tidak bisa menghabiskan setiap tahun dengan cara yang sama," imbuhnya.

Baca Juga:

Tolak Manchester United, Philippe Coutinho Lebih Pilih Kembali ke Liverpool

AC Milan Hadapi Jalan Berliku untuk Dapatkan Dejan Lovren

Jurgen Klopp Ingin Jadikan Adam Lallana "Jorginho-nya Liverpool"

Jurgen Klopp

"Orang-orang membicarakan seperti, 'sekarangan sekitar 300 juta pounds atau 200 juta pounds. Mungkin, hanya ada dua klub di dunia yakni Barcelona dan Real Madrid yang bisa melakukan hal yang sama. Manchester City dan Paris Saint-Germain juga bisa melakukannya setiap tahun."

Meski demikian, Jurgen Klopp tetap senang dengan skuat Liverpool saat ini. Menurut Klopp, The Reds sudah punya kedalaman skuat yang cukup baik.

"Kami harus melihat apakah menemukan satu posisi. Namun, tidak ada tekanan karena ini bukan tentang merekrut pemain. Kami punya solusi untuk semua situasi," jelas Klopp.

"Saya benar-benar menantikan musim ini. Saya menilai, musim ini akan sangat menyenangkan."

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.508

Bagikan