Jurgen Klopp Anggap Xherdan Shaqiri Lengkapi Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 14 Juli 2018
Jurgen Klopp Anggap Xherdan Shaqiri Lengkapi Liverpool
Jurgen Klopp dan Xherdan Shaqiri. (Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap Xherdan Shaqiri melengkapi timnya. Menurut Klopp, hal itu karena Shaqiri dapat bermain di beberapa posisi.

Liverpool mendatangkan Shaqiri dari Stoke City pada bursa transfer musim panas 2018. The Reds mengeluarkan dana 13,75 juta pounds (Rp 261 miliar).

Keberhasilan merekrut Shaqiri membuat Liverpool memenangi persaingan dengan Manchester United. The Red Devils juga sempat dikaitkan dengan Shaqiri.

Klopp merasa bahagia dengan kedatangan Shaqiri. Menurut manajer asal Jerman tersebut menganggap Shaqiri dan Liverpool dapat saling melengkapi.

"Kami membuat perekrutan sempurna dengan mendatangkan Shaqiri, karena dia selalu menantang dirinya sendiri. Kami ingin dia berkembang di sini," kata Klopp.

"Saya mengenalnya dengan baik di Swiss dan Jerman. Saya telah lama mengaguminya. Sekarang, apalagi dia mengenal Premier League. Shaqiri juga tampil apik di Piala Dunia 2018."

"Saya yakin Shaqiri akan melengkapi Liverpool. Shaqiri dapat membawa energi positif untuk ruang ganti. Saya tahu para pemain akan menyambutnya dengan tangan terbuka," lanjut Jurgen Klopp.

Xherdan Shaqiri Jurgen Klopp Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan