Jurgen Klopp Bantah Kekalahan Man City Pengaruhi Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Januari 2019
Jurgen Klopp Bantah Kekalahan Man City Pengaruhi Liverpool
Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah hasil seri timnya terpengaruh kekalahan Manchester City. Klopp merasa kecewa dengan kegagalan meraih poin penuh.

Liverpool bermain 1-1 ketika meladeni Manchester City pada laga pekan ke-24 Premier League 2018-2019, Rabu (30/1). Hasil tersebut membuat The Reds gagal memanfaatkan peluang memperlebar jarak.

Sejatinya, Liverpool unggul sejak menit ketiga lewat gol Sadio Mane. Sayangnya gawang The Reds kebobolan pada akhir babak pertama berkat Harry Maguire.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Kompetisi Eropa: Liverpool Tertahan, Barcelona Menang Besar, Juventus Tersisih

Catatan Spesial di Balik Gol Kilat Sadio Mane

Liverpool

Padahal, laga tersebut menjadi peluang Liverpool menjauh dari kejaran Manchester City. Sebelumnya, The Citizens secara mengejutkan kalah 1-2 dari Newcastle.

Banyak yang menganggap Liverpool lengah karena Manchester City kalah. Namun, Jurgen Klopp membantah anggapan tersebut dan menyebutnya tidak masuk akal.

"Apakah kami merasa kecewa karena tidak memenangi pertandingan? Tentu saja saya merasa kecewa. Namun, ini tidak ada hubungannya dengan Manchester City," ujar Jurgen Klopp.

"Mudah untuk menanyakan hal seperti itu. Namun, kami memastikan tidak terpengaruh dengan hasil Manchester City. Para pemain Liverpool merupakan manusia biasa."

"Kami ingin meraih kemenangan, kami tidak merasa hebat. Setelah itu, kami harus membahas ini? Setidaknya, kami memiliki poin lebih dari sebelumnya," lanjut Jurgen Klopp.

Saat ini, Liverpool mengumpulkan 61 poin dari 24 pertandingan. Jumlah tersebut unggul lima poin dari Manchester City di tempat kedua.

Jurgen Klopp Manchester City Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan