Jurgen Klopp Bantah Liverpool Dekati Gareth Bale

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 Juli 2019
Jurgen Klopp Bantah Liverpool Dekati Gareth Bale
Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah mendekati pemain Real Madrid, Gareth Bale. Klopp menilai Bale tidak cocok dengan filosofi yang dia terapkan bersama The Reds.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid tengah menjadi misteri. Pasalnya, Bale tidak lagi masuk ke dalam rencana masa depan pelatih Zinedine Zidane.

Secara tidak langsung Zinedine Zidane telah mengusir Gareth Bale dari Real Madrid. Zidane berkata klub tengah berusaha menjual pemain asal Wales tersebut.

Kondisi tersebut membuat legenda Liverpool, Paul Ince, angkat bicara. Ince menyarankan mantan klubnya tersebut memboyong Gareth Bale ke Anfield.

Baca juga:

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Liverpool Kalah Lagi, Jurgen Klopp Tenang-tenang Saja

Gareth Bale

Akan tetapi, Jurgen Klopp menutup wacana tersebut. Meski mengagumi bakat Gareth Bale, manajer asal Jerman tersebut merasa sang pemain tidak masuk ke dalam rencananya.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Apabila pindah, Bale hanya akan pergi dengan harga mahal serta gaji besar. Bale merupakan pemain yang luar biasa," kata Jurgen Klopp.

"Saya sangat mengagumi Gareth Bale, tetapi ini bukan tentang dirinya. Anda harus menciptakan tim, bukan sekelompok individu terbaik. Mereka harus bekerjasama.

"Liverpool adalah proyek jangka panjang. Merepotkan apabila kami mendatangkan terlalu banyak pemain. Orang-orang melupakan skuat kami pada bursa transfer," tambahnya.

Sebelumnya, Gareth Bale menerima tawaran dari sejumlah klub asal China. Andai tak kunjung mendapatkan hal yang sama dari kesebelasan di Eropa, besar peluang Bale hijrah ke China.

Gareth Bale Breaking News Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan