Jurgen Klopp Bantah Pernah Didekati Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 April 2018
Jurgen Klopp Bantah Pernah Didekati Bayern Munchen
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah kabar yang menyebut jika dirinya pernah dihubungi Bayern Munchen untuk menggantikan Jupp Heynckes. Klopp mengatakan sudah punya rencana jika suatu saat meninggalkan The Reds.

Belakangan ini, Jurgen Klopp santer diberitakan akan kembali ke Jerman dan menggantikan posisi Jupp Heynckes sebagai nakhoda FC Hollywood. Menurut kabar yang beredar, para petinggi Bayern menilai Klopp akan cocok menukangi Robert Lewandowski dan kawan-kawan karena sudah paham dengan kultur sepak bola Jerman.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah sang manajer. Klopp mengaku kerasan melatih The Reds dan berkomitmen akan menyelesaikan masa tugas yang ada di kontraknya yakni hingga 2022.

"Itu adalah fakta jika saya tidak memiliki klausul rilis di dalam kontrak. Jika Bayern benar tertarik, itu akan menjadi transfer yang rumit karena saya masih terikat kontrak empat tahun terlepas dari keputusan yang akan saya ambil," papar Klopp seperti disadur dari Sky Germany.

Pada musim ini, Jurgen Klopp berpeluang mengukir sejarah bersama Liverpool jika berhasil memenangi Liga Champions 2017-2018. Namun, Mohamed Salah dan kawan-kawan harus terlebih dulu menyingkirkan AS Roma pada babak semifinal.

"Saya pasti akan cuti selama satu tahun setelah hengkang dari Liverpool. Itu adalah komitmen saya untuk keluarga. Saat ini, saya tidak bisa mengesampingkan jika itu akan sangat menyenangkan," terang sang manajer.

Sementara itu, Bayern Munchen akhirnya menunjuk Niko Kovac sebagai pelatih anyar mulai musim depan. Pelatih asal Kroasia tersebut meneken kontrak selama tiga tahun.

Premier League Liverpool FC Bayern Munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan