Jurgen Klopp Berambisi Latih Timnas Jerman

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Agustus 2019
Jurgen Klopp Berambisi Latih Timnas Jerman
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan rencana sebagai pelatih di masa depan. Eks Borussia Dortmund tersebut mengaku ingin melatih tim nasional Jerman.

Jurgen Klopp membuktikan diri sebagai satu di antara pelatih terbaik di dunia. Setelah tampil impresif di Borussia Dortmund, Klopp pun meraih hal serupa di Liverpool.

Pada musim lalu, Jurgen Klopp membawa The Reds menjadi juara Liga Champions. Selain itu, Liverpool juga bisa memberikan perlawanan sengit pada Manchester City sebagai klub terkuat di Premier League.

Baca Juga:

Kesuksesan Trisula Lini Depan Liverpool akan Menjadi Contoh bagi Klub-klub Eropa

Membahas Debut VAR di Premier League: 5 Laga, 32 Tinjauan Ulang, dan Antusiasme Fans

Mohamed Salah Akui Anti-VAR

Jurgen Klopp

Tidak heran, Klopp menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Sang manajer sempat dilaporkan dilirik Real Madrid. Meski demikian, Klopp justru mengutarakan ingin menukangi tim nasional Jerman.

"Daftar keinginan yang belum saya capai adalah melatih tim nasional Jerman. Kemudian, saya ingin ke Bayern Munchen, lalu Borussia Dortmund, dan berada di Liverpool seumur hidup," jelas Klopp seperti dilaporkan Sport Bild.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan dilakukan pada masa depan. Saya berharap sekarang atau tiga tahun yang akan datang tetap berjalan dengan cara yang sama. Kemudian, saya akan mengambil keputusan," terang sang manajer.

Jurgen Klopp memang sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen. Kabarnya, Klopp masuk sebagai kandidat pengganti Niko Kovac pada musim lalu seiring dengan terpuruknya Bayern di Bundesliga.

Akan tetapi, kabar tersebut pun luntur karena Niko Kovac kembali membawa Bayern ke tempat yang seharusnya. Pada akhhirnya, FC Hollywood keluar sebagai jawara Bundesliga.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Premier League Timnas Jerman
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan