BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak terlalu khawatir dengan perpanjangan kontrak Pep Guardiola bersama Manchester City. Sang manajer justru ngeri melihat para raksasa Premier League lainnya yang mulai terbangun dari tidur.

Manchester City dan Pep Guardiola sepakat bersama hingga 2023. Perpanjangan kontrak tersebut diyakini akan membuat Manchester City semakin kuat di masa depan.

Namun, Klopp yang menukangi rival Man City di Premier League, Liverpool, tidak khawatir. Klopp justru mewaspadai kebangkitan pesaing-pesaing lainnya seperti Manchester United dan Chelsea.

Baca Juga:

Hat-trick ke Gawang Manchester City, Jamie Vardy Buktikan Lebih Baik daripada Lionel Messi

Badai Cedera Liverpool Mulai Mereda

Demi Kebaikan Pemain, Jurgen Klopp Berharap Perubahan Regulasi Premier League

Klopp dan Guardiola

"Saya senang Pep Guardiola meneken kontrak anyar. Namun, saya sedikit khawatir Guardiola tidak akan melawan Klopp selama beberapa tahun ke depan karena sepertinya Frank Lampard dan Chelsea sedang membangun tim yang hebat," terang Klopp seperti dilaporkan Express.

Dalam beberapa musim terakhir memang Manchester City menjadi lawan terkuat untuk Liverpool. Namun, pada musim ini mulai berubah.

Laju tim-tim pada awal Premier League 2020-2021 memang sulit diprediksi. Tottenham Hotspur, Chelsea, Leicester City, dan Liverpool menempati posisi empat besar saat berita ini dibuat. Sementara itu, Man United, Arsenal, dan Manchester City tercecer di papan tengah.

"Man United tidak akan bertahan tanpa mencoba. Selain itu, Arsenal akan melakukan hal yang sama dalam kondisi yang baik."

"Tottenham terlihat sangat berbahaya tahun ini. Leicester City dan Wolves juga tidak akan tidur. Saya melihat perkembangan banyak tim lain dan melihat langkah-langkah yang mereka buat," sambung sang juru taktik.

Jurgen Klopp akan memimpin anak asuhnya melawan Leicester City pada pertandingan pekan kesembilan Premier League 2020-2021, di Anfield, Minggu (22/11) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. The Reds tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di kandang melawan The Foxes (tujuh menang, dua imbang).