Jurgen Klopp Blak-blakan, Akui Inter Beda Level dengan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
Jurgen Klopp Blak-blakan, Akui Inter Beda Level dengan Milan
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan penilaian kepada dua klub asal Italia, Inter Milan dan AC Milan. Klopp menilai, Inter berada di level yang berbeda.

Liverpool menghadapi dua wakil Milan pada Liga Champions musim ini. Pada babak grup, The Reds dua kali menumbangkan AC Milan. Bahkan, satu di antaranya menggunakan sebagai besar pemain pelapis.

Sementara itu, pada babak 16 besar, Liverpool menantang Inter. Meskipun dalam tekanan pada leg pertama di San Siro, tetapi The Reds unggul 2-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Nyaris Buat Keajaiban di Kandang Liverpool, Bayern Pesta Gol

Mo Salah Akui Liverpool Sempat Remehkan Inter Milan

Jurgen Klopp Bersyukur Liverpool Tetap Lolos Kendati Bermain Jelek

Pada pertemuan kedua, Inter Milan menunjukkan penampilan impresif. Meskipun pada akhirnya gagal melaju, Inter membungkam Liverpool 1-0 di Anfield.

Usai laga, Klopp dimintai prediksi soal siapa yang akan menjadi juara Serie A musim ini. Klopp sulit menjawab karena kedua tim sangat baik.

"Saya tidak ingin membuat masalah. Saya menyukai Milan dan tidak lupa dengan Juventus plus Napoli. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, saya tidak mengetahui siapa yang akan menjadi juara Serie A," terang Klopp seperti dilaporkan Football Italia.

"Milan dan Inter sangat baik. Saya menyukai proyek Milan yang menggabungkan pemain muda dan berpengalaman. Saya menyukai bagaimana mereka melakukan pendekatan dalam pertandingan."

Meski demikian, Klopp menilai Inter berada di level yang berbeda. Nerazzurri terlihat lebih berpengalaman.

"Inter punya pengaturan yang berbeda. Inter lebih jauh berpengalaman. Penjagaan mereka sangat sulit untuk dihadapi," kata Klopp.

"Kesulitan yang kami alami hampir sesuai ekspektasi saya. Inter adalah tim yang sangat, sangat bagus, siap untuk pertandingan seperti ini," imbuh Klopp.

"Jika bersua tim dari Italia dalam undian, Anda tidak bisa mulai berpesta. Saya berpikir itu akan berat. Sebab, memang harus bekerja keras."

Inter Milan AC Milan Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.652

Bagikan