BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan rencana timnya pada bursa transfer musim panas 2019. The Reds berencana tidak akan jor-joran membeli pemain.

Liverpool menjadi satu di antara klub yang paling banyak mengeluarkan uang pada beberapa jendela transfer terakhir. The Reds bahkan sempat memecahkan rekor transfer kiper usai memboyong Alisson dari AS Roma dengan mahar 62,5 juta euro.

Setelah skuat dirasa bisa bersaing, Jurgen Klopp mengungkapkan Liverpool tak akan kembali mengucurkan banyak uang di bursa transfer. Saat ini, Klopp fokus mengelola pemain yang ada.

"Saya tidak ingin berbicara persis apa yang akan kami lakukan. Namun, saya tidak berpikir saat ini tim harus menghabiskan uang dengan jumlah yang besar atau apa pun," ungkap Klopp seperti dilaporkan Four Four Two.

"Cara terbaik untuk melakukannya adalah menyatukan para pemain, mencoba mengembangkan mereka semua dan kemudian tetap bersama untuk sementara waktu. Itu adalah masalah utama Liverpool dalam satu dekade terakhir," papar sang manajer.

Baca juga:

Eks Liverpool Ramalkan Hasil Premier League

Demi Premier League, Mohamed Salah Rela Korbankan Liga Champions

Liverpool

Liverpool memang terlihat lebih serius menjaga pemain bintangnya dari buruan klub lain. The Reds sudah memperpanjang kontrak trio maut Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Ketika mereka memiliki tim yang bagus setelah satu musim, pada pemain akan mulai hengkang ke seluruh dunia. Itu membuat musim menjadi tidak pasti," tegas Klopp.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Fulham pada laga pekan ke-31 Premier League 2018-2019, di Craven Cottage, Minggu (17/3). Klub yang identik dengan warna merah tersebut saat ini terpaut satu poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.