Jurgen Klopp: Cedera Mohamed Salah Masuk Kategori Serius

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Mei 2018
Jurgen Klopp: Cedera Mohamed Salah Masuk Kategori Serius
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut cedera yang dialami Mohamed Salah pada partai final Liga Champions kontra Real Madrid yang berlangsung di di Stadion NSC Olimpiyskiy, Minggu (26/5) dinihari WIB cukup serius. Pemain asal Mesir tersebut bahkan langsung dilarikan ke rumah sakit setelah meninggalkan lapangan pertandingan.

Salah mengalami cedera setelah berbenturan dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada menit ke-27 babak pertama. Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya sempat melanjutkan permainan, tetapi kondisinya justru semakin parah sehingga harus ditarik keluar.

Dari pengamatan di lapangan, Salah tampak mengalami dislokasi pada bahu kirinya. Namun, kepastian mengenai cedera yang dialami mantan penggawa AS Roma itu masih dalam proses tim medis.

"Itu cedera yang serius. Dia sedang berada di rumah sakit untuk melakukan X-Ray saat ini. Mungkin ada masalah pada tulang selangka atau bahunya," ujar Klopp dikutip dari News Straight Times, Minggu (27/5).

"Satu hal yang bisa saya katakan, kondisinya sangat tidak bagus. Itu saja," sambung mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Hilangnya Salah dari lapangan membuat permainan Liverpool berubah. The Reds kehilangan irama setelah sebelumnya berhasil melakukan sembilan kali percobaan ke gawang Real Madrid.

Liverpool pada akhirnya harus menerima kenyataan takluk dari Real Madrid dengan skor 1-3. Gol Los Blancos berhasil disumbangkan Gareth Bale dan Karim Benzema. Sementara The Reds hanya bisa membalas melalui Sadio Mane.

Breaking News Liverpool Real Madrid Jurgen Klopp Mohamed salah Liga Champions Final liga champions
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan