BolaSkor.com - Rumor kepergian Mohamed Salah dari Liverpool menghebohkan pemberitaan dalam sepekan terakhir. Namun polemik ini enggan ditanggapi manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Salah dikabarkan sudah tak bahagia di Liverpool. Hal itu dibocorkan oleh mantan rekan setimnya di timnas Mesir, Mohamed Aboutrika.

Berbagai spekulasi terkait masa depan Salah mulai muncul ke permukaan. Pemain berusia 28 tahun tersebut santer diberitakan akan hengkang ke Real Madrid atau Barcelona pada musim depan.

Baca Juga:

Tatap Boxing Day, Liverpool Dapat Kabar Baik

Komputer Super Kembali Prediksi Liverpool Jadi Juara Premier League

Laporan Pelatih Liverpool soal Masa Depan Mo Salah

Jurgen Klopp dan Mohamed Salah

Klopp nampak tak antusias menanggapi rumor tersebut. Ia bahkan terkesan ingin menutupi masalah ini.

"Kami tidak pernah berbicara tentang kesepakatan, lalu mengapa kami harus mulai sekarang? Mo sedang dalam mood yang bagus, momen yang bagus, kondisi yang sangat bagus, jadi itu yang paling penting," kata Klopp dilansir dari Goal.

"Anda akan melihatnya banyak tertawa saat latihan, dia menikmati sesi itu. Sisanya bagus untuk kalian semua untuk menulis tentang tapi secara internal, tidak."

Klopp punya alasan kuat enggan menanggapi rumor ini. Ia tentu tak mau fokus skuat Liverpool terganggu dan bisa mempengaruhi performa mereka di lapangan.

Liverpool memang tengah menjalani periode krusial di akhir tahun 2020. Mereka ditantang tampil konsisten demi terus bertahan di puncak klasemen.

"Semua pemain berada dalam momen yang baik, itulah mengapa kami memiliki poin yang kami miliki sejauh ini. Titik terberat musim ini ada di depan kami. Periode Natal selalu sulit jadi kami harus memastikan kami melewati ini," tambahnya.

Salah telah mencetak lima gol dari empat laga terakhir Liverpool. Kontribusi gol-golnya tentu sangat dibutuhkan Merseyside Merah untuk melewati jadwal padat di akhir tahun ini dengan mulus.