Jurgen Klopp Diklaim Terkena Penyakit Arogan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 Oktober 2019
Jurgen Klopp Diklaim Terkena Penyakit Arogan
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan Pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, mengklaim Jurgen Klopp, manajer Liverpool, terkena penyakit arogan. Jordan menuding Klopp setelah wawancaranya yang agresif pasca laga Liverpool vs Leicester City beberapa waktu lalu.

The Reds menang 2-1 di Anfield pada pekan delapan Premier League, Sabtu (5/10) melalui gol Sadio Mane (40') dan James Milner (90+5'), yang diperkecil gol James Maddison di menit 80. Di laga itu Hamza Choudhury, gelandang Leicester, melakukan pelanggaran keras kepada Mohamed Salah.

Klopp mengecam tekel yang dilakukan Choudhury kepada Mo Salah. Menurutnya, Choudhury harus bisa lebih tenang ketika bermain dan tidak agresif ketika melakukan pelanggaran.

Baca Juga:

10 Manajer dengan Raihan Kemenangan Terbanyak di 150 Laga Premier League

150 Laga Premier League, Jurgen Klopp Transformasi Liverpool

Liverpool 2-1 Leicester: Penalti di Ujung Laga, The Reds Masih Sempurna

Tekel Hamza Choudhury kepada Mohamed Salah

“Kami mendapatkan penalti yang jelas, saya berada di sini dan seharusnya merasa senang dengan kemenangan yang kami raih. Tetapi saya tidak dapat melupakan kartu kuning yang diterima oleh (Hamza) Choudhury," kecam Klopp beberapa waktu lalu.

"Seharusnya Choudhury tidak melakukan pelanggaran seperti itu. Mungkin dalam momen sebelumnya dengan Matt Ritchie ia tidak beruntung, tetapi seharusnya ia tetap bersikap tenang,” tuturnya.

Wawancara Klopp itu dinilai sangat agresif oleh Jordan. Sikap manajer asal Jerman itu diyakini Jordan berubah sejak menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa. Jordan berteori: Klopp terinfeksi penyakit arogan.

"Apakah dia (Klopp) menjadi lebih terifenksi dengan penyakit arogan? Saya menyadari sedikit perubahan pada Jurgen Klopp, dari segi bahasa dan kekuatan pada posisinya," tutur Jordan kepada TalkSPORT.

"Saya pikir wawancara pasca laganya sangat kelewatan dan membuat kesal orang - dan saya tahu jurnalis dapat membuat Anda gila dengan pertanyaan-pertanyaan konyol - saat menjelaskan kejadian Salah dan apa yang terjadi dengannya."

"Saya tidak melihatnya mengeluh soal apa yang dilakukan Trent Alexander-Arnold untuk menyerang (melakukan pelanggaran keras) kepada pemain dengan mengarahkan kakinya di bagian achilles lawan. Dia (Klopp) sangat agresif dan di depan mengenai apa yang terjadi kepada Salah," terangnya.

Liverpool memasuki jeda internasional sebagai pemuncak klasemen Premier League dengan raihan 24 poin dari delapan laga yang sudah berlangsung, terpaut delapan poin dari Manchester City di peringkat dua klasemen.

Breaking News Jurgen Klopp Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan