Jurgen Klopp Dukung Steven Gerrard Gantikan Dirinya di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 September 2019
Jurgen Klopp Dukung Steven Gerrard Gantikan Dirinya di Liverpool
Steven Gerrard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Steven Gerrard adalah sosok yang tepat untuk menggantikan dirinya sebagai pelatih Mohamed Salah dan kawan-kawan. Klopp mengaku siap membantu sang junior.

Jurgen Klopp adalah satu di antara kunci keberhasilan Liverpool meraih titel Liga Champions pada musim lalu. Klopp membuat permainan The Reds menjadi lebih baik di segala sisi. Bahkan, saat ini Liverpool masih memimpin klasemen sementara Premier League.

Kendati demikian, Klopp sadar jika tidak akan selamanya menjadi manajer Liverpool. Saat ini, eks Borussia Dortmund itu terikat kontrak hingga 2022.

Baca Juga:

Chelsea 1-2 Liverpool: Sapu Bersih Kemenangan, The Reds Koleksi 18 Poin

Performa Roberto Firmino: Sulit Dinilai dari Statistik, Penuh Pengorbanan untuk Liverpool

Jelang Chelsea Vs Liverpool: Wasit Hadirkan Kenangan Buruk The Blues

Jurgen Klopp

"Kenny Dalglish dan Gerrard sudah memberikan dukungan sangat besar sejak hari pertama. Kedua, posisi saya sebagai manajer tidak ada hubungannya dengan orang di sekitar," terang Klopp seperti dikabarkan Goal.

"Jika Liverpool memecat saya besok, mungkin Dalglish yang akan menjadi pilihan pertama sebagai pengganti. Namun, Liverpool mungkin akan memboyong Gerrard dari Rangers."

"Jika Anda bertanya siapa yang harus menggantikan saya, jawabannya adalah Gerrard. Saya akan membantunya kapan pun ketika ada waktu," timpal sang juru taktik.

"Saya sudah cukup tua untuk memberikan segalanya di pekerjaan. Saya bukan jenius, saya tidak sempurna, namun akan memberikan 100 persen untuk klub."

Usai gantung sepatu pada 2017, Steven Gerrard melanjutkan karier sebagai manajer. Ia pernah menukangi tim muda Liverpool. Saat ini, pria 39 tahun tersebut mencatatkan rata-rata perolehan poin 2,01 dari 76 laga bersama Rangers.

Jurgen Klopp Steven Gerrard Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan