Jurgen Klopp Enggan Liverpool Rayakan Gelar Premier League Terlalu Cepat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 Desember 2019
Jurgen Klopp Enggan Liverpool Rayakan Gelar Premier League Terlalu Cepat
Jurgen Klopp. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kembali menegaskan belum memenangi apa pun. Oleh sebab itu, Klopp tidak ingin The Reds terlalu cepat merayakan gelar Premier League 2019-2020.

Liverpool bakal memasuki dekade baru dengan memuncaki klasemen sementara Premier League. The Reds memiliki keunggulan 13 poin dari Leicester di peringkat kedua.

Hasil tersebut didapatkan setelah menang 1-0 atas Wolverhampton. Liverpool pun tidak terkalahkan dalam 50 pertandingan di kandang sendiri.

Akan tetapi, Jurgen Klopp meminta skuat asuhannya tetap waspada. Walaupun, manajer asal Jerman itu mengakui para penggawa Liverpool tengah bersemangat.

Baca Juga:

Komentar Jurgen Klopp soal Anggapan Publik Sindir Liverpool sebagai 'LiVARpool'

Liverpool 1-0 Wolverhampton: The Reds Kian Menjauh

Liverpool 1-0 Wolverhampton

"Menurut saya, para pendukung Liverpool sama seperti tim. Mereka tidak tertarik dengan kondisi saat ini dan tidak ingin merayakan apa pun," kata Jurgen Klopp.

"Fans Liverpool sangat bersemangat di pertandingan. Ini adalah laga di mana para pendukung bisa khawatir. Mereka tetap percaya dan itu bagus. Kami bermain sebagai sebuah unit."

"Liverpool akan berjuang sampai memiliki poin yang cukup. Mari kita lihat. Kami masih harus bermain dan menurut saya itu sudah dilakukan," Jurgen Klopp menambahkan.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp tampil perkasa sepanjang musim 2019-2020. Virgil van Dijk dan kawan-kawan hanya satu kali gagal meraih kemenangan, saat bermain imbang kontra Manchester United.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan