Jurgen Klopp Ibaratkan Laga Kontra Crystal Palace sebagai Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Mei 2021
Jurgen Klopp Ibaratkan Laga Kontra Crystal Palace sebagai Final
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak mau besar kepala usai timnya menembus empat besar setelah menumbangkan Burnley 3-0. Menurut juru taktik asal Jerman itu, masih ada satu laga lainnya yang menentukan nasib The Reds.

Liverpool menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan setelah menekuk Burnley 3-0 di Turf Moor, Kamis (20/5) dini hari WIB. Tiga gol Liverpool dicetak Roberto Firmino (43'), Nathaniel Phillips (52'), dan Alex Oxlade-Chamberlain (88').

Dengan kemenangan itu, Liverpool menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan 66 angka. Meskipun punya poin yang sama dengan Leicester City yang duduk pada peringkat kelima, tetapi The Reds unggul head to head.

Baca Juga:

West Bromwich 1-2 Liverpool: Gol Bersejarah Alisson Jaga Peluang The Reds

Persaingan Ketat Perebutan Zona Liga Champions Liverpool dan Leicester

Profil Sven Botman, Calon Bek Baru Liverpool Jebolan Akademi Ajax

Burnley Vs Liverpool

Dengan begitu, Liverpool bisa menentukan nasibnya sendiri pada laga terakhir melawan Crystal Palace. Bahkan, Mohamed Salah dan kawan-kawan masih bisa menyodok pada posisi ketiga.

"Ini adalah semifinal. Kami harus memenangi semifinal dan hasilnya berhasil," tegas Klopp kepada Sky Sports.

"Belum ada yang diputuskan, tetapi kami meningkatkan posisi dan memiliki final. Itulah yang kami butuhkan. Itu yang pantas kami dapatkan karena tampil dengan performa terbaik," timpalnya.

"Anda tdak bisa memberikan kesempatan ketika melawan Burnley jika melihat cara mereka bermain. Namun, para pemain kami melakukannya dengan sangat baik."

Andy Robertson Angkat Suara

Pandangan senada diutarakan Andy Robertson. Ia menganalogikan laga pamungkas Premier League melawan Crystal Palace sebagai final.

"Tentu saja kami merasakan tekanan. Liverpool adalah klub besar dan suporter menuntut hasil," terang Robertson.

"Kami telah mencapai performa terbaik pada saat yang tepat. Minggu adalah final bagi kami, Leicester City, dan Chelsea."

"Kami telah memberikan diri sendiri kesempatan ketika banyak orang mengabaikan. Namun, kami perlu memastikan performa berada pada level tertinggi ketika melawan Crystal Palace."

Liverpool Breaking News Burnley Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan