Jurgen Klopp Ingin Liverpool Raih Gelar Ganda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 April 2019
Jurgen Klopp Ingin Liverpool Raih Gelar Ganda
Liverpool. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengincar target tinggi pada musim 2018-2019. Klopp ingin The Reds meraih trofi Liga Champions dan Premier League sekaligus.

Saat ini, Liverpool masih berpeluang memenangi kedua gelar tersebut. Mohamed Salah dan kawan-kawan memuncaki klasemen sementara Premier League serta berada di perempat final Liga Champions.

Artinya, peluang Liverpool memenangi kedua trofi tersebut masih terbuka lebar. Pihak The Reds sendiri optimistis merengkuh baik Liga Champions maupun Premier League.

Jurgen Klopp sendiri mengaku menikmati musim ini lebih daripada sebelumnya. Apalagi, Liverpool memiliki peringkat di atas musim sebelumnya.

Baca juga:

Catat Rekor di Liverpool, Mohamed Salah Selalu Pikirkan Gol

Mohamed Salah Hobi Cetak Gol Hari Jumat

Jurgen Klopp

Manajer asal Jerman itu mengaku tengah menjalani mimpi. Jurgen Klopp mengungkapkan, telah bermimpi menangani tim Liga Champions sejak mengawali karier manajerial.

"Sejak memulai karier sebagai manajer, saya bermimpi memiliki tim kelas dunia yang berjuang memenangi Liga Champions. Saya menyukai tim ini," tutur Jurgen Klopp.

"Liverpool menunjukkan kemampuan, terutama di Liga Champions. Saya tahu kami butuh memenangi sesuatu. Itu akan mengubah segalanya di Liverpool."

"Akan tetapi, saat ini kami sebaiknya tidak memikirkan soal itu terlebih dulu. Liverpool sebagai klub, harus menikmati situasi saat ini," imbuh Jurgen Klopp.

Liverpool akan menghadapi FC Porto pada laga lanjutan Liga Champions. The Reds bakal menjamu tamunya di Anfield terlebih dulu pada leg pertama, Selasa (9/4).

Jurgen Klopp Liverpool Breaking News Liga Champions Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan