Jurgen Klopp Ingin Turunkan Virgil Van Dijk Saat Melawan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 September 2018
Jurgen Klopp Ingin Turunkan Virgil Van Dijk Saat Melawan Chelsea
Virgil van Dijk (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin Virgil van Dijk bermain saat The Reds menghadapi Chelsea pada laga pekan ketujuh Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (29/9). Klopp menilai terkadang pemain harus beradaptasi dengan rasa sakit.

Peran Van Dijk di lini belakang Liverpool sangat besar. Bek tim nasional Belanda tersebut benteng pertahanan yang punya ketenangan dan fisik yang kuat.

Namun, hingga saat ini, kondisi cedera Van Dijk masih simpang siur. Sang pemain menderita rasa sakit pada tulang rusuknya.

"Saya akan memutuskan apakah dia akan bermain. Jika dia datang dan mengatakan tidak ada peluang, saya tidak bisa memutuskan. Namun, dalam situasi lainnya saya akan mengambil keputusan," papar Klopp seperti dikabarkan Soccerway.

"Van Dijk akan mencoba segalanya untuk siap dan saya mengetahui bagaimana kedengarannya. Namun selama Anda tidak terluka parah, dia harus terus-menerus menahan sakit," sambungnya.

Klopp tak memainkan Van Dijk saat Liverpool menghadapi Chelsea pada laga Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Hasilnya, The Reds kalah 2-1.

"Bila Anda punya rasa sakit sebelum pertandingan, Anda akan merasakannya setelah tantangan pertama. Itulah sepak bola," jelas Klopp.

"Penting untuk menghadapi rasa sakit seberapa pun kuatnya. Namun, Van Dijk bisa bermain jika mampu menghadapinya," tegas Klopp.

Liverpool membutuhkan tiga poin untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan berselisih dua poin dari Manchester City dan Chelsa.

Jurgen Klopp Liverpool Virgil van Dijk Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan