Jurgen Klopp Kecam Jadwal Padat Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 10 Maret 2019
Jurgen Klopp Kecam Jadwal Padat Liverpool
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyoroti jadwal padat The Reds dalam dua pertandingan ke depan. The Reds akan melakoni dua pertandingan dalam waktu tiga hari.

Liverpool akan melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier Laegue 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (10/3). Pertandingan tersebut penting untuk menjaga peluang Mohamed Salah dan kawan-kawan memenangi Premier League.

Namun, tiga hari berselang, Liverpool juga akan menghadapi laga penting lainnya. The Reds akan bertandang ke markas Bayern Munchen dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Allianz Arena.

Jadwal tersebut membuat Jurgen Klopp merasa aneh. Sebab, Liverpool tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup.

"Saya tidak berpikir ada orang di Premier League yang memikirkan hal itu. Hal tersebut tak menarik bagi mereka. Saya berbicara tentang hal-hal itu pada babak grup dan orang-orang berpikir saya mencari alasan," kata Klopp seperti dikabarkan Four Four Two.

Baca juga:

7 Ramalan Meleset Pele, Berikutnya Liverpool?

Dapat Dukungan Pele, Kabar Buruk buat Liverpool?

Jurgen Klopp

"Tentu saja, itu perbedaan. Jika kita memiliki waktu tiga hari, Sabtu hingga Rabu, Minggu pagi akan menjadi waktu yang tepat untuk pemulihan. Kemudian, akan ada sesi latihan pada Selasa dan bermain pada Rabu."

"Sekarang pertandingan hari Minggu, pemulihan fisik Senin dan beberapa sesi latihan pada Selasa. Jika harus bermain tandang di Eropa, Anda biasanya berlatih di Stadion sehingga tidak dapat melakukan apa-apa. Itulah sebabnya kami melakukannya dengan agak berbeda kali ini. Kami akan berlatih pada Selasa pagi di sini."

"Ini bukan tentang kami membuat alasan. Kami menerima bagaimana itu, namun orang lain harus memikirkannya. Orang lain yang membuat keputusan," ungkap Klopp.

Liverpool saat ini menempati tempat kedua dengan mengoleksi 70 poin. The Reds terpaut empat poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan