Jurgen Klopp Keluhkan Jadwal Padat Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Maret 2018
Jurgen Klopp Keluhkan Jadwal Padat Liverpool
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dihadapkan dengan situasi pelik pada awal April 2018. Mohammed Salah dan kawan-kawan akan menjalani jadwal padat dengan dua lawan kuat yakni Everton dan Manchester City.

Liverpool akan menjamu Manchester City pada laga leg pertama babak delapan besar Liga Champions 2017-2018, di Anfield, Kamis (3/4). Tiga hari berselang, The Reds harus melakoni laga yang tak kalah berat yakni menghadapi Everton.

Namun, masalah muncul ketika pertandingan kontra Everton akan digelar pada siang hari. Padahal, jadwal sebelumnya pertandingan baru akan dilaksanakan Sabtu sore.

Menurut kabar yang dilansir Fourfourtwo, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengutarakan kekesalannya mengenai pemindahan jadwal The Reds. Klopp merasa hal itu tak adil bagi timnya.

"Jujur, saya sangat marah karena mendengar kabar Premier League akan memajukan jadwal Liverpool versus Everton pada hari Sabtu pukul 12.30. Saya tahu jika negara- negara lain membatalkan seluruh pertandingan agar tim berada dalam kondisi yang baik," ujar Klopp.

"Namun, kami bermain melawan Man City pada hari Rabu dan Everton tiga hari berselang," ungkap sang manajer.

"Tim lain akan bermain pada pukul 5.30 pada hari Sabtu. Tentu Anda dapat membayangkan perbedaan lima jam tersebut. Itu sangat berarti dalah hal pemulihan dan persiapan tim,"kata Klopp.

Saat ini, Liverpool menempati posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 60 poin. Anak asuh jurgen Klopp tersebut tertinggal satu angka dari peringkat ketiga, Tottenham Hotspur.

Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan