BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi tidak dapat memainkan Alisson saat bersua Chelsea pada Piala Super Eropa. Klopp mengaku tidak bisa memastikan kapan Alisson kembali bermain.

Alisson menderita cedera pada laga pekan perdana Premier League 2019-2020. Cedera itu dia dapatkan ketika Liverpool menang 4-1 atas Norwich, Jumat (9/8).

Setelah menjalani pemeriksaan, Alisson dipastikan menderita cedera betis. Namun, belum diketahui berapa lama kiper asal Brasil tersebut harus menepi.

Pastinya Alisson tidak bisa bermain ketika Liverpool berhadapan dengan Chelsea. Sang kiper diprediksi harus absen membela The Reds selama setidaknya enam pekan.

Baca Juga:

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Jose Mourinho Berikan Resep Sukses pada Marcus Rashford

Alisson

Setidaknya, demikian perkembangan terbaru yang diungkapkan oleh Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu memastikan Alisson tidak akan bermain saat berhadapan dengan Chelsea.

"Cedera Alisson tidak bagus. Dia menderita cedera betis yang pastinya membuat harus absen selama beberapa waktu. Saya tidak tahu pastinya kapan dia akan kembali," ungkap Jurgen Klopp.

"Akan tetapi, Alisson tidak akan pulih pada Rabu (saat menghadapi Chelsea). Saya harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut. Pastinya butuh beberapa pekan."

"Setahu saya, butuh setidaknya enam pekan. Namun, Alisson tidak sering cedera sepanjang kariernya. Saya akan menunggu dan memerhatikan perkembangannya," imbuh Jurgen Klopp.

Saat ini, satu-satunya kiper Liverpool yang siap bermain adalah rekrutan anyar, Adrian. Artinya kiper asal Spanyol tersebut bakal mengawal gawang The Reds saat bersua Chelsea.