Jurgen Klopp Latih Liverpool Lewat WhatsApp

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 Maret 2020
Jurgen Klopp Latih Liverpool Lewat WhatsApp
Jurgen Klopp (liverpoolfc.com)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp membimbing Liverpool lewat fasilitas grup WhatsApp. Hal ini terkait meluasnya penyebaran virus corona.

Dilansir dari Express, para pemain Liverpool diarahkan untuk berlatih sendiri di rumah selama dua pekan. Agar selama dua minggu kondisi fisik pemain tidak menurun, Klopp terus menjalin kontak dengan para pemain.

Melalui grup WhatsApp-nya, dia terus berkomunikasi dan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan situasi. Klopp juga terus mengingatkan pemainnya untuk tetap berlatih.

Baca Juga:

Dampak Virus Corona: 4 Cara Premier League Akhiri Musim Ini

Tak Ada Garansi Liverpool Dapatkan Trofi Premier League

Dampak Virus Corona: Desakan Klub di Balik Penundaan Premier League

Singkatnya, Klopp berusaha menjaga gaya melatihnya meski tidak lewat tatap muka. Klopp berharap pemainnya tetap fokus meski tidak ada pertandingan.

Berdasarkan laporan Express meyakini bahwa Klopp menghubungi pemain satu per satu, dengan tujuan untuk membahas menu latihannya setiap hari atau bertanya mengenai kabarnya.

Saat ini Liverpool berada di keadaan yang terombang-ambing mengenai keputusan Premier League. Pasalnya musim ini akan dibatalkan begitu saja atau Liverpool akan langsung dinobatkan sebagai juara.

Kepastian saat ini, Premier League dihentikan sementara sampai awal April 2020 mendatang, dengan opsi diperpanjang. The Reds saat ini berada di puncak klasemen sementara, unggul 25 poin dari Man City dan hanya butuh 6 poin untuk memastikan gelar juara.

Penulis: Alexander Matthew

Virus Corona Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan