Jurgen Klopp Lontarkan Pujian kepada Marcus Rashford

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 Juni 2020
Jurgen Klopp Lontarkan Pujian kepada Marcus Rashford
Marcus Rashford dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool melontarkan pujian kepada penyerang Manchester United Marcus Rashford. Klopp mengatakan dia bangga atas peran Rashford yang aktif berkampanye makanan gratis kepada anak-anak.

Tidak hanya itu, Klopp juga memuji para pemain Premier League lain di komunitas mereka selama kompetisi tutup karena pandemi corona.

Kapten Liverpool Jordan Henderson dan rekan setimnya James Milner membantu meluncurkan dana krisis untuk mendukung petugas kesehatan. Sementara Rashford berhasil menekan pemerintah untuk memperluas skema kupon makanan sekolah gratis selama liburan musim panas.

Baca Juga:

Skenario Juara Liverpool dan Ambisi Pecah Rekor

Daftar Buruan Liverpool untuk Gantikan Dejan Lovren

Liverpool Berpeluang Rayakan Gelar Premier League di Tempat Parkir Goodison Park

"Apa yang dilakukan Henderson dan para pemain selama lockdown membuat saya bangga. Tetapi saya tidak terkejut karena tahu bahwa para pemain melakukan banyak hal tanpa benar-benar membicarakannya," kata Klopp.

Khusus untuk Marcus Rashford, Klopp mengungkap sangat menghargai tindakan penyerang Man United itu.

"Dengan apa yang dilakukan Marcus Rashford, saya tidak bisa lebih menghargainya. Itu tidak bisa dipercaya. Dia melakukan pekerjaan dengan cara yang luar biasa," puji Klopp.

Selanjutnya Klopp juga mengungkap bahwa dirinya sempat pesimistis Premier League dilanjutkan. Malah manajer asal Jerman itu sempat mengira kompetisi bakal dibatalkan.

"Saat lockdown semula saya tidak begitu memikirkan soal kompetisi. Namun saya mulai cemas ketika mulai ada pembicaraan untuk membatalkan kompetisi," ujanya.

Liverpool akan melakukan penampilan pertama setelah Premier League digulirkan melawan Everton, Senin (22/6) dini hari WIB. The Reds membutuhkan enam poin untuk menggaransi gelar juara Premier League setelah menanti 30 tahun.

Premier League Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan