Jurgen Klopp Masih Impikan Kylian Mbappe Gabung Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 06 Januari 2021
Jurgen Klopp Masih Impikan Kylian Mbappe Gabung Liverpool
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Lini depan Liverpool mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan performa. Hal itu diyakini akan membuat Jurgen Klopp serius mewujudkan mimpi untuk datangkan Kylian Mbappe.

Liverpool hanya mencetak satu gol dalam tiga laga terakhirnya di ajang Premier League 2020-2021. Padahal Klopp memainkan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane yang merupakan andalan The Reds di lini depan.

Yang mengkhawatirkan, Liverpool hanya mampu melepaskan satu tembakan ke gawang pada laga terakhir kontra Southampton. Tim asuhan Klopp itu akhirnya kalah dengan skor 0-1.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Mulai Khawatir dengan Performa Liverpool

Fakta Kontroversi Penalti Liverpool dan MU yang Diklaim Jurgen Klopp

Steven Gerrard Masih Butuh Pengalaman sebelum Pegang Liverpool

Jurgen Klopp

Kondisi itu membuat Klopp sadar harus mendatangkan wajah baru demi membuat lini depan Liverpool tetap tajam. Mbappe dianggapnya sebagai sosok yang tepat.

Dilansir dari AS, Klopp telah menjalin kontak dengan Mbappe. Namun mantan pelatih Borussia Dortmund itu sadar tidak mudah untuk mewujudkan transfer ini.

Selain banderol Mbappe yang tak murah, Liverpool juga harus bersaing dengan Real Madrid. Bukan rahasia lagi kalau Los Blancos punya daya tarik tersendiri di mata para pesepak bola.

Namun bukan berarti peluang Liverpool untuk mendapatkan Mbappe sudah tertutup. Kebetulan sang pemain sempat menyatakan kekagumannya terhadap gaya main Virgil van Dijk dan kawan-kawan.

"Apa yang dilakukan Liverpool saat ini luar biasa. Mereka seperti mesin yang telah menemukan ritme dan tidak mudah dilakukan," kata Mbappe tahun lalu.

"Ketika menonton mereka, anda berpikir semuanya mudah tapi itu tidak mudah. Mereka bermain setiap tiga hari dan mereka menang, menang, dan menang."

Selain itu, ada cara lain yang bisa digunakan Liverpool untuk mendapatkan Mbappe. Menjual Mane atau Salah ke Madrid menjadi salah satunya.

Liverpool Kylian Mbappe Jurgen Klopp Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan