Jurgen Klopp Mengaku Santai Saat Nonton Manchester United Vs Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2019
Jurgen Klopp Mengaku Santai Saat Nonton Manchester United Vs Manchester City
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak gugup saat melihat pertandingan Manchester United Vs Manchester City. Klopp mengatakan The Citizens memang masih terlalu kuat untuk Man United.

Manchester United keok 2-0 saat menjamu Manchester City. Hasil tersebut membuat Sergio Aguero dan kawan-kawan menggeser Liverpool di puncak klasemen. Saat ini, Man City unggul satu poin dari The Reds.

Meski duel Manchester United kontra Manchester City menentukan nasib Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak banyak terpengaruh. Apalagi, ia sudah mengetahui Man City masih terlalu kuat untuk skuat polesan Ole Gunnar Solskjaer.

"Jika ada yang benar-benar berpikir bahwa Manchester United mampu mengalahkan Mancester City pada saat ini, The Citizens terlalu bagus untuk itu," jelas Klopp seperti dilansir Soccerway.

Baca juga:

Tak Dapat Bantuan, Jurgen Klopp Ogah Beri Saran untuk Manchester United

Menilik Tiga Laga Terakhir Liverpool dan Man City dalam Perjalanan Menuju Titel Premier League 2018-19

Jugen Klopp

"Saya menonton pertandingan di depan televisi dan tidak gugup sedikit pun. Saya tidak mengatakan, ya Tuhan, mengapa dia melakukan ini? Lingard!"

"Saya tidak suka menonton pertandingan ini karena tidak ada hubungan dengan mereka. Saya suka memiliki informasi, namun itu saja. Jika Anda masih percaya, selamat datang di klub saya. Saya hanya ingin memainkan tiga pertandingan ini dan melihat apa yang didapatkan dari mereka."

Liverpool akan menghadapi Huddersfield, Newcastle United dan Wolves dalam tiga pertandingan ke depan. Sedangkan, Man City akan bersua Burnley, Leicester City dan Brighton.

"Saya akan senang meraih 97 poin. Jika meraihnya, kami melakoni musim yang luar biasa dan siapa pun yang ingin mengatakan apa pun tentang kami, saya tidak peduli," sebut Klopp.

"Mendapatkan jumlah poin ini akan menjadi istimewa. Namun, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

Manchester United Manchester City Premier League Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan