Jurgen Klopp Minta Duel Kontra Arsenal Hanya Satu Leg

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Desember 2021
Jurgen Klopp Minta Duel Kontra Arsenal Hanya Satu Leg
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, kembali menyuarakan untuk mengubah jadwal semifinal Piala Liga Inggris menjadi satu leg saja. The Reds akan menghadapi Arsenal pada pertandingan itu.

Liverpool menyingkirkan Leicester City melalui pertandingan penuh drama pada babak perempat final Piala Liga Inggris. Kemenangan The Reds dipastikan lewat adu tendangan penalti setelah sebelumnya kedua tim bermain sama kuat 3-3.

Menurut undian, Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan dua leg. Duel pertama akan berlangsung pada 4 atau 5 Januari. Setelah itu, satu pekan berselang akan digelar leg kedua.

Baca Juga:

Ngotot Lanjut, Premier League Terancam Digelar Tanpa Penonton

Pemberi Assists Terbanyak Premier League 2021-2022: Tergerusnya Peran Playmaker

Sarung Tangan Emas Premier League 2021-2022: Duo Brasil Dominan

Klopp tidak senang dengan rencana tersebut. Sebab, menurutnya terlalu berisiko untuk menggelar pertandingan dalam dua leg. Pada akhirnya, pemain yang dirugikan.

"Saya pikir, itu akan lebih baik jika hanya digelar dalam satu pertandingan. Namun, jelas apa yang saya katakan tidak terlalu penting," kata Klopp seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Jika ada dua laga, kami akan memainkannya. Namun, akan sangat membantu jika hanya satu," tambah sang manajer.

"Satu-satunya hal yang saya lakukan dengan pesan ini adalah membuat berita utama. Mereka tidak pernah tiba di tempat yang tepat," papar Klopp.

"Besok, kami akan mengadakan pertemuan pada pukul 4 sore. Namun, itu dengan Premier League dan bukannya Piala Liga Inggris. Saya tidak yakin apakah mereka terlibat atau tidak."

Klopp memang dikenal sebagai satu di antara pelatih yang lantang menyuarakan agar sejumlah kompetisi melakukan penyesuaian terkait gelombang anyar virus corona. "Saya tidak membicarakan kesejahteraan pemain pada tahun ini. Saya sudah membicarakannya selama enam tahun, atau mungkin lebih lama," kata Klopp.

"Saya mengatakannya sebelumnya. Saya lebih suka hanya satu semifinal. Namun, sebenarnya saya tidak melihat adanya perubahan apa pun," umbar Jurgen Klopp.

Liverpool Arsenal Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan