BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan menggantungkan nasib kepada keberuntungan. Klopp meminta skuat asuhannya untuk tidak bergantung kepada apa pun.

Liverpool terlibat perebutan gelar sengit dengan Manchester City. Dengan sisa pertandingan, kedua kesebelasan sama-sama masih berpeluang memenangi Premier League.

Saat ini, Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League 2018-2019. Mohamed Salah dan kawan-kawan mengumpulkan 91 poin dari 36 pertandingan.

Perolehan tersebut membuat Liverpool unggul dua poin dari Manchester City di peringkat kedua. Namun, The Citizens masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Baca Juga:

Fakta Menarik Setelah Liverpool Lumat Huddersfield

Sadio Mane dan Mohamed Salah Bikin Liverpool Lumat Huddersfield

Liverpool 5-0 Huddersfield

Liverpool pun butuh Manchester City terpeleset untuk memastikan trofi Premier League. Namun, Jurgen Klopp enggan menggantungkan harapan kepada keajaiban.

"Kenapa Liverpool harus memikirkan Manchester City terpeleset atau tidak? Kami masih harus menghadapi Newcastle dalam laga kandang terakhir mereka," tutur Jurgen Klopp.

"Saya tidak yakin ini merupakan hubungan antara kedua kota atau bagaimana. Namun, bukan berarti juga kami saling bertukar poin ketika membutuhkan."

"Liverpool akan datang ke Newcastle dan kami harus bersiap menghadapi mereka. Kami tidak akan memikirkan hal selain itu dan menggantungkan harapan," lanjutnya.

Dua laga tersisa Liverpool adalah melawan Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers. Partai menghadapi Wolves akan berlangsung di kandang mereka, Anfield.