Jurgen Klopp Paham dengan Penderitaan Suporter Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Januari 2019
Jurgen Klopp Paham dengan Penderitaan Suporter Liverpool
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memahami perasaan yang dialami para suporter The Reds usai puasa gelar Premier League selama 29 tahun. Kini, manajer asal Jerman itu akan berjuang membawa Mohamed Salah dan kawan-kawan menuntaskan dahaga gelar para suporter.

Meski masih dianggap sebagai satu di antara klub besar Inggris, pada kenyataanya Liverpool belum pernah meraih gelar Premier League dalam 29 tahun terakhir. Padahal, The Reds sudah mencoba segala upaya seperti mendatangkan pemain bintang dan pelatih top.

Kini, asa tersebut mulai tumbuh. Liverpool masih memimpin klasemen sementara Premier League 2018-2019 dengan mengoleksi 60 poin. The Reds bisa memperlebar jarak menjadi tujuh poin dari Manchester City andai memenangi pertandingan melawan Leicester City, Kamis (31/1).

Jelang pertandingan, Klopp memahami dukungan kuat hadir dari para suporter untuk meraih gelar Premier League musim ini. Apalagi, The Reds punya materi pemain merata di setiap lini.

Baca juga:

Legenda Liverpool Sebut Karier Jose Mourinho di Premier League Sudah Tamat

3 Pemain Pinjaman Terburuk di Premier League

Jurgen Klopp

"Saya tidak bertemu banyak orang, itulah kenyataanya. Entah itu saat berada di sini, pusat latihan Liverpool, rumah, atau di Anfield," papar Klopp seperti dilansir BBC.

"Saya sangat bersemangat jika menjadi suporter Liverpool. Namun, tentu saja kami harus memberikan hasil terbaik untuk membuat mereka tetap bersemangat," ujar Klopp.

"Sesungguhnya, itu bukan soal saya. Ini benar-benar soal suporter yang pertama dan terutama. Sebab, mereka sudah bermimpi sangat lama. Saya tidak bisa mengatakan saya sudah berharap meraih gelar lainnya selama 29 tahun."

"Akan tetapi, banyak orang yang memimpikan hal itu. Oleh karena itu, kami akan mencoba memberikan yang terbaik," tegas Klopp.

Jurgen Klopp mulai menangani Liverpool pada Oktober 2015. Saat ini, eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan