Jurgen Klopp Peringatkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Maret 2018
Jurgen Klopp Peringatkan Manchester City
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menebar ancaman kepada Manchester City. Klopp menegaskan timnya tidak akan memainkan taktik parkir bus ketika kedua tim saling bentrok.

Liverpool menang besar 5-0 atas Watford pada pertandingan pekan ke-31 Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Minggu (18/3). Gelontoran gol kemenangan The Reds dicetak Mohamed Salah dengan empat gol dan satu lainnya diciptakan Roberto Firmino.

Setalah laga, Klopp mengaku menerapkan taktik menyerang sepanjang laga sehingga The Reds bisa menang dengan jumlah besar. Klopp mengutarakan taktik tersebut juga akan ia terapkan ketika bertemu dengan Man City.

"Hasil pertandingan ini membuat Manchester City mengerti jika pertandingan akan berjalan sengit. Pecinta sepak bola akan melihat dua pertandingan yang sangat menghibur," kata Klopp seperti diberitakan Metro.

Manchester City menjadi tim paling subur di Premier League 2017-2018 dengan membukukan 85 gol. Meski begitu, Klopp tak akan menerapkan taktik parkir bus.

"Saya pastikan tidak ada tim yang menerapkan taktik bertahan. Kedua tim akan saling menyerang dan itu memberikan hiburan," papar eks juru taktik Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool akan bersua Manchester City pada babak delapan besar Liga Champions 2017-2018. Pada pertemuan pertama, Rabu (4/4), The Reds akan bertindak sebagai tuan rumah. Adapun Emirates Stadium akan kebagian jatah pada Selasa (10/4).

Liverpool Manchester City Jurgen Klopp Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan