Jurgen Klopp Rela Lepas Emre Can Secara Gratis Musim Depan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 28 Januari 2018
Jurgen Klopp Rela Lepas Emre Can Secara Gratis Musim Depan
Emre Can (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku rela melepas gelandang Emre Can secara gratis pada musim panas mendatang. Meski begitu, sang pelatih tak mempermasalahkan hal itu asal tetap berkomitmen penuh hingga sisa kontraknya yang habis di akhir musim.

Kontrak Emren Can di Liverpool memang tinggal enam bulan lagi. Namun upaya untuk memperpanjang masa durasi juga tak menemui titik temu sejauh ini.

Kepindahan pun sempat menjadi sorotan pada jendela transfer musim dingin Januari ini. Klub raksasa Italia, Juventus kabarnya menjadi destinasi favorit Emre Can selanjutnya.

Akan tetapi, Jurgen Klopp percaya pemain asal Jerman itu akan menghormati sisa kontraknya dan tetap memberikan penampilan terbaik bagi Liverpool.

“Dia akan tinggal setelah musim dingin. Emre masih muda, tapi ia telah berkembang menjadi pemain hebat dan sangat penting bagi kita," , kata Klopp kepada DAZN

“Kadang pemain hanya ingin duduk menghabiskan kontraknya. Itu tidak keren bagi klub, tapi ada saat dimana Anda harus menerimanya. Dan selama pemain berperilaku seperti Emre, maka saya sama sekali tidak perlu mengeluh. Dia memberikan semua yang dia miliki dan mengidentifikasikan diri dengan klub.”

Liverpool FC
Posts

239

Bagikan