Jurgen Klopp Respons Ajakan Franz Beckenbauer Latih Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2019
Jurgen Klopp Respons Ajakan Franz Beckenbauer Latih Bayern Munchen
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merespons permintaan Franz Beckenbauer melatih Bayern Munchen di masa depan. Klopp mengaku sangat tersanjung bisa mendapatkan perhatian dari sang legenda.

Jurgen Klopp kembali ke Jerman saat membawa Liverpool menghadapai Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasilnya, The Reds melaju ke babak berikut usai menang 3-1.

Usai pertandingan, legenda sepak bola Jerman, Franz Beckenbauer, menilai Klopp berpotensi melatih Bayern Munchen di masa depan. Namun, Klopp mencoba menjernihkan situasi dengan mengatakan masih kerasan melatih Liverpool.

"Tidak ada legenda yang lebih besar di Jerman daripada Franz Beckenbauer. Saya merasa hebat dia berbicara positif tentang saya. Seperti raja dengan pedangnya memanggil seorang pria dengan sebutan tuan," tutur Klopp seperti dilansir Caught Offside.

"Jika dia berpikir demikian, itu adalah pujian untuk Liverpool. Bayern telah melakukan segalanya dengan benar dalam 10 hingga 15 tahun terakhir tanpa membuat banyak kesalahan. Namun, saya merasa sangat cocok berada di mana saat ini berdiri."

Baca juga:

Fulham 1-2 Liverpool: Gol Penalti James Milner Bikin Liverpool Rebut Puncak Klasemen

Fulham Vs Liverpool: The Reds Perkasa Lawan Klub Promosi

Jurgen Klopp

"Saya suka di sini ada banyak peluang untuk mengembangkan tim yang sudah bagus. Saya merasa cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa saya dalah manajer yang tepat untuk Liverpool saat ini. Meskipun, dalam sepak bola kita semua harus terus membuktikan diri," ulas Klopp.

"Sejauh ini, saya sudah berhasil dan semoga bertahan lebih lama. Itu akan keren, karena saya berharap dalam 50 atau 60 tahun saya dapat diingat tanpa merujuk bayak klub berbeda. Saya senang dengan klub yang dilatih saat ini," kata Klopp.

Jurgen Klopp selangkah lagi meraih titel Liga Champions 2017-2018. Namun, pada laga final Mohamed Salah dan kawan-kawan kalah di tangan Real Madrid. Saat ini, Klopp masih terikat kontrak hinga 2022.

Liverpool Bayern munchen Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan