Jurgen Klopp Sebut Manchester City Lebih Stabil daripada Barcelona dan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2019
Jurgen Klopp Sebut Manchester City Lebih Stabil daripada Barcelona dan Juventus
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kinerja pesaing terberat di Premier League, Manchester City. Tak ragu Klopp menyebut Man City bermain sangat stabil di Premier League dan Liga Champions.

Perburuan gelar Premier League 2018-2019 sudah memasuki etape akhir. Menyisahkan enam pertandingan, Liverpool tertinggal satu poin dari Manchester City yang menempati peringkat pertama.

Di tengah ketatnya persaingan itu, Klopp tak segan memuji penampilan The Citizens. Menurut sang arsitek, Manchester City lebih stabil dibanding dua klub elite Eropa, Barcelona dan Juventus.

"Jika melihat dari luar, Anda akan berpikir Manchester City bisa memenangi empat trofi dan saya juga memikirkan hal yang sama. City terlihat seperti tim terbaik di dunia, begitulah adanya," kata Klopp seperti dilaporkan Soccerway.

"Barcelona berjuang saat bersua Villarreal, namum masih bisa bermain 4-4. Juventus terlihat cukup mengesankan di Italia, namun Anda tidak tahu persis bagaimana jadinya di Liga Champions. Bersama City, itu adalah tiga tim favorit di Liga Champions."

Baca juga:

Menyambut Masa Depan Man City Bersama Phil Foden

Raheem Sterling Dianggap Semakin Trengginas Pada Era Pep Guardiola

Jurgen Klopp

"Manchester City memang terlihat lebih stabil di antara ketiga tim tersebut. Namun, itu tidak berarti mereka bisa memenangi semua pertandingan," ulas Klopp.

Klopp coba membandingkan hasil yang diraih Liverpool dan Man City ketika melawan Fulham. Saat itu, City mampu unggul 2-0. Sedangkan, Liverpool unggul tipis 2-1. "Kami membuat kesalahan yang biasanya tidak dilakukan," papar Klopp.

Manajer asal Jerman itu menegaskan semringah timnya bisa menggerus Tottenham Hotspur 2-1. Namun, Klopp paham pertandingan berat sudah menanti Mohamed Salah dan kawan- kawan.

"Kami akan mencoba memenanginya dengan semua yang kami miliki. Ada banyak pertandingan yang akan datang dan satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kami mencoba siap menghadapi pertarungan itu," jelas Klopp.

Barcelona Juventus Premier League Manchester City Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan