Jurgen Klopp Sebut Pelanggaran Ramos kepada Salah Seperti Gulat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Mei 2018
Jurgen Klopp Sebut Pelanggaran Ramos kepada Salah Seperti Gulat
Mohamed Salah terjatuh dilanggar Sergio Ramos. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai pelanggaran yang dilakukan Sergio Ramos kepada Mohamed Salah layaknya aksi dalam olahraga gulat. Menurut Klopp, insiden tersebut telah mengubah jalannya pertandingan.

Diharapkan menjadi tumpuan untuk menekuk Real Madrid, Mohamed Salah justru mengalami nasib sial. Pada menit ke-31, pemain tim nasional Mesir tersebut harus digantikan Adam Lallana setelah dilanggar Sergio Ramos.

Jika melihat pelanggaran tersebut secara rinci, terlihat tangan Salah berada di antara lengan Ramos ketika sedang terjatuh. Beruntung bagi Ramos, wasit Milorad Mazic yang memimpin pertandingan tak memberikan kartu merah bahkan kuning.

Usai pertandingan, Klopp mengomentari kejadian tersebut. Menurutnya apa yang dilakukan Ramos bukanlah cerminan dari olahraga sepak bola.

"Selamat kepada Real Madrid. Pelanggaran itu tidak memengaruhi mereka dalam memenangi pertandingan. Namun, itu adalah momen besar dalam pertandingan," sebut Klopp seperti dinukil dari Soccerway.

Akibat kejadian tersebut, Salah dikabarkan akan absen pada Piala Dunia 2018 Rusia. Kabar itu tentu menjadi pukulan telak bagi tim nasional Mesir yang dalam taktik andalannya menempatkan eks Chelsea tersebut sebagai pusat permaianan.

"Saya tahu jika Anda mengatakan hal-hal semacam itu setelah pertandingan terdengar seperti pecundang. Namun, bagi saya itu adalah tantangan keras. Itu seperti olehraga gulat dan sialnya Salah terjatuh di bagian pundaknya," sambung sang manajer.

Real Madrid mendulang tiga gol yang dikreasikan Karim Benzema (51') dan Gareth Bale (64', 83'). Adapun The Reds hanya bisa membalas satu gol melaui sepakan Sadio Mane (55'). Dengan begitu, Liverpool gagal menambah koleksi gelar menjadi tujuh.

Final liga champions Liverpool Real Madrid Mohamed salah Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan