Jurgen Klopp Semringah Liverpool Bisa Kalahkan Monster

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Maret 2021
Jurgen Klopp Semringah Liverpool Bisa Kalahkan Monster
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyambut baik hasil positif yang diraih timnya saat bersua RB Leipzig. Menurut Klopp, Leipzig adalah tim kuat yang layak mendapatkan label monster.

Liverpool kembali ke jalur kemenangan usai menekuk RB Leipzig 2-0 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Puskas Arena, Kamis (11/3) dini hari WIB. Dengan begitu, The Reds melaju ke babak berikutnya setelah unggul agregat 4-0.

Gol pertama Liverpool dicetak Mohamed Salah pada menit ke-70. Mendapatkan umpan dari Diogo Jota, Salah melakukan aksi individu sebelum melepaskan tembakan mendatar.

Baca Juga:

Liverpool 2-0 Leipzig: The Reds Lanjutkan Tradisi di Liga Champions

Legenda MU Sindir Cara Liverpool Pertahankan Titel Premier League

Jurgen Klopp Tak Perlu Takut Digantikan Steven Gerrard

Liverpool

Berikutnya, giliran Sadio Mane yang mencatatkan namanya di papan skor. Sang striker menyambar umpan Divock Origi dari sisi kanan.

Klopp menilai, sejatinya Liverpool bisa unggul sejak babak pertama. Namun, penyelesaian akhir menjadi batu sandungan.

"Hari ini, kami menciptakan banyak peluang. Contohnya adalah pada babak pertama. Namun, kami tidak bisa mencetak gol," ulas Klopp seperti dilaporkan BT Sports.

Meski demikian, Klopp tetap angkat topi untuk Liverpool. Menurutnya, Liverpool bisa mengatasi perlawanan Leipzig yang memiliki banyak pemain bintang.

"Hari ini, Leipzig tampil dengan sangat baik. Mereka adalah moster karena bermain dengan sangat kuat. Anda bisa melihat bagaimana mereka bergerak. Namun, kami bisa menahan dengan baik," terang sang manajer.

Berikutnya, Liverpool akan menantang Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan Premier League 2020-2021, Selasa (16/3). Setelah itu, Arsenal sudah menunggu Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Liga Champions RB Leipzig
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan