Jurgen Klopp Semringah Liverpool Tak Lagi Ditinggal Pemain Bintang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 November 2018
Jurgen Klopp Semringah Liverpool Tak Lagi Ditinggal Pemain Bintang
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, senang para pemainnya tidak lagi berpikir meninggalkan klub saat berada di puncak karier. Klopp menilai, Liverpool harus terus berada pada level tertinggi untuk mempertahankan hal tersebut.

Sadio Mane sepakat menambah masa bakti di Liverpool hingga Juni 2023. Sang pemain mengikuti jejak dua pemain bintang lainnya yakni Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang juga terikat kontrak hingga lima tahun ke depan.

Padahal, ketiga pemain tersebut sempat dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun, mereka memilih setia membela panji The Reds.

"Saat seorang pemain dalam momen terbaik kariernya mau memperpanjang kontrak, itu lebih dari sekedar penandatanganan, itu adalah sebuah pernyataan. Saya senang dengan hal itu," kata Klopp seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Ini menunjukkan sedikit perubahan yang dibuat klub selama beberapa tahun terakhir. Beberapa tahun yang lalu sering terjadi seorang pemain yang berada dalam puncak performa berpikir meninggalkan tim. Sekarang, para pemain menilai akan membuat langkah bagus di sini. Itu baik," timpal sang manajer.

Sebelumnya, The Reds merupakan tim yang kerap ditinggalkan para pemain bintang. Sebut saja Luis Suarez, Raheem Sterling, Xabi Alonso, Fernando Torres, Javier Mascherano dan Philippe Coutinho yang pergi meninggalkan Liverpool ke klub lebih besar.

"Sekarang kami berada dalam situasi di mana pemain tidak ingin angkat kaki. Kami harus terus berada pada level tertinggi. Itulah tantangan berikutnya," ulas Klopp.

Liverpool Breaking News Sadio Mane Premier League Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan